Kamis, 31 Oktober 2019

Tidak Ada Namanya Pemain Pelapis Atau Pemain Inti Ujar Klopp


Tidak Ada Namanya Pemain Pelapis Atau Pemain Inti Ujar Klopp


J├╝rgen Norbert  Klopp lahir di Stuttgart, 16 Juni 1967; umur 52 tahun adalah pelatih sepak bola berkewarga negaraan Jerman pernah melatih Borussia Dortmund dan sekarng melatih Liverpool.

Klopp bermain untuk Mainz 05 sepanjang karier profesionalnya, sejak 1989 sampai 2001. Posisi awalnya adalah sebagai penyerang / striker, tetapi kemudian beralih menjadi bek sejak 1995. Sebelumnya ia bermain amatir di beberapa klub, seperti FC Pforzheim dan Eintracht Frankfurt II.

Pada pertandingan Liverpool melawan Arsenal diperkirakan pelatih Liverpool asal Jerman yaitu Juergen Klopp akan menurunkan pemain muda Liverpool. Juergen Klopp dan Luverpool berambisi untuk mendapatkan kemenangan dan gelar juara Liga Inggris 2019 / 2020. Agen Piala Euro 2020

Pertandingan lanjutan Liverpool melawan Arsenal akan di adakan di stadiun Anfield, pada tanggal 31 Oktober 2019 pagi hari pada lanjutan kejuaraan Piala Liga Inggris. Walau menghadapi tim besar sekelas Arsenal Klopp di perkirakan akan melakukan perubahan formasi dan starting eleven.

Pada bulan September lalu pada babak ketiga melawan Milton Keynes Dons saat itu Klopp memberikan pertama untuk para pemain muda mereka sebanyak lima orang. Kelima orang tersebut di antaranya adalah Caoimhin Kelleher, Harvey Elliott, Rhian Brewster, Herbie Kane, dan Sepp van den Berg.

Klopp memberikan mereka kesempatan dan membutuhkan tenaga mereka untuk mengistirahatkan para pemain pemain yang lebih senior untuk dapat beristirahat. Namun pelatih Jerman tersebut menegaskan kalau tidak ada tim utama atau pelapis di Liverpool. Situs Bola Euro 2020

Tenaga dan performa mereka saya butuhkan dan pemain adalah pilihan utama dia. Di Liverpool yang hanya ada adalah penyesuaian tim sesuai dengan pertandingan yang akan di hadapi.


"Saya suka kata-kata Pep Lijnders (asisten manajer) ketika dia bilang kami tak punya apapun kecuali para pemain pilihan pertama di skuat ini dan dia benar sekali. Kami tak punya pilihan utama dan kedua, sungguh tidak ada," ungkap Klopp di situs resmi klub.

"Kami punya tim untuk momen-momen tertentu. Malam ini kami memilih tim untuk menang. Kemenangan adalah motivasi pertama, kedua, dan ketiga kami, satu-satunya motivasi."

"Meskipun tidak pasti, ada kemungkinan besar bahwa sejumlah pemain yang lebih muda akan tampil dalam kapasitas tertentu malam ini," tandasnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon