Senin, 11 November 2019

3 - 1 Untuk kemenangan Liverpool Atas manchester City


 3 - 1 Untuk kemenangan Liverpool Atas manchester City


Liga Inggris - Saat ini Liverpool berada di atas angin dengan keunggulan jauh dari para rival rival mereka. Liverpool semaking unggul di puncak klasmen sementara liga Inggris musim 2019 / 2020. Liverpool berhasil menang melawan Manchester city dengan skor 3 - 1. Agen Piala Euro 2020

Big match antara Liverpool melawan Manchester Citdi sellenggarakan di Anfield Stadium pada hari Minggu 10 November 2019. Pertandingan baru berjalan 6 menit Liverpool sudah berhasil mengungguli Manchester City lewat tembakan keras Fabinho.

Namun Manchester City berusaha untuk menyamakan kedudukan dan sempat mendapat peluang lewat tendangan bebas Kevin De Bruyne tapi tak membuahkan gol untuk Manchester City. Malah sebaliknya Liverpool unggul kembali lewat Mohamed Salah dengan sundulan.

Liverpool yang unggul 2 - 0 pada pertengahan babak pertama tidak mengendurkan serangannya. Malahan Liverpool menambah keunggulan kembali lewat Mane. Liverpool unggul 3 - 0 sampai pluit tanda babak pertama di bunyikan

Pada babak kedua Manchester City berhasil memperkecil kekalahan lewat gol balasan lewat sepakan Bernardo Silva.dan skor berakhir dengan skor 3 - 1 untuk kemenangan Liverpool atas lawannya Manchester City. Libverpool pun smeakin kokoh di puncak klasment dengan 34 poin


City langsung mengambil inisiatif menyerang usai kick-off. Tim tamu mendapat tendangan sudut di menit-menit awal, tapi sama sekali tak membahayakan gawang Liverpool.City kembali menyerang dan sempat mengklaim Trent Alexander-Arnold melakukan handball di kotak penalti Liverpool. Namun wasit menilai tak ada pelanggaran.

Liverpool menyerang balik. Bola yang coba disapu oleh Ilkay Guendogan mengarah ke Fabinho. Berada dalam posisi bebas, Fabinho yang ada di luar kotak penalti kemudian melepaskan tembakan keras.Bola yang meluncur deras tak mampu dihentikan oleh Claudio Bravo. Liverpool memimpin 1-0 atas City di menit keenam.

City langsung bereaksi. Tim tamu nyaris mencetak gol balasan setelah Raheem Sterling menanduk bola tendangan bebas Kevin De Bruyne. Namun bola menyamping dari gawang.Dari tendangan bebas De Bruyne, City kembali dapat peluang untuk mencetak gol. De Bruyne mengirim bola ke depan gawang, tapi Sergio Aguero dan John Stones gagal menjangkaunya.

Liverpool justru menggandakan keunggulan pada menit ke-14. Berawal dari Alexander-Arnold yang mengirim bola ke Andrew Robertson yang ada di sisi kiri.

Robertson melepaskan umpan silang ke kotak penalti. Mohamed Salah langsung meneruskannya dengan sundulan untuk menaklukkan Claudio Bravo.City mencoba merespons. Aguero melakukan tusukan dari sisi kiri dan melepaskan tembakan keras yang memaksa Alisson melakukan penyelamatan. Situs Bola Euro 2020

Angelino! Bek City itu melakukan kerja sama dengan Guendogan dan masuk ke kotak penalti Liverpool sebelum melepaskan tembakan. Sial bagi City, bola membentur Virgil van Dijk dan kemudian mengenai tiang gawang.


Alexander-Arnold kembali jadi motor serangan Liverpool. Dia mengoper kepada Firmino yang masuk ke kotak penalti City. Firmino melepaskan tembakan mendatar, tapi diblok oleh Bravo.City melewatkan sebuah peluang bagus. De Bruyne kembali memulai serangan City sebelum mengoper kepada Aguero. Aguero kemudian membawa bola ke kotak penalti dan melepaskan tembakan yang melebar dari gawang.

Salah mencoba melepaskan tembakan first-time dari depan kotak penalti City setelah menerima bola dari Firmino. Bola mengarah ke gawang, tapi ditepis oleh Bravo.

City yang tertinggal mencoba menyerang lebih dulu di awal babak kedua. Namun justru Liverpool yang menambah keunggulan pada menit ke-51.Dari sisi kanan, Jordan Henderson melepaskan umpan ke arah tiang jauh. Sadio Mane yang sudah menanti meneruskannya dengan sundulan untuk menaklukkan Bravo.



City terus menyerang. Namun rapatnya pertahanan Liverpool membuat City kesulitan mencetak gol. Beberapa tendangan sudut yang didapat City gagal dikonversi menjadi gol.Upaya City untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-78. Umpan mendatar Angelino dari sisi kiri mengarah ke Bernardo Silva. Tendangannya ke arah tiang dekat tak bisa dijangkau oleh Alisson.

City nyaris mencetak gol lagi tak lama kemudian. Sterling menembus kotak penalti Liverpool dan mengoper kepada Gabriel Jesus yang ada di depan gawang. Tapi bola gagal dimanfaatkan oleh Jesus yang dalam posisi membelakangi gawang. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon