Sabtu, 30 November 2019

4 Manajer yang Bisa Menggantikan Unai Emery di Arsenal




4 Manajer yang Bisa Menggantikan Unai Emery di Arsenal


eropasport.com - Unai Emery sudah resmi meninggalkan Arsenal. Deretan manajer ini bisa menjadi pengganti pelatih asal Spanyol sebagai juru taktik tim London Utara.

Pemecatan Emery diumumkan Arsenal pada Jumar 29 November 2019 sore WIB. Hasil buruk yang beruntun menjadi alasan utamanya. Agen Piala Euro 2020

Beberapa nama sudah beredar akan menjadi penggantinya. Ini dia daftarnya.

Massimiliano Allegri



Massimiliano Allegri akan menjadi pilihan bagus untuk Arsenal. Dia masih menganggur setelah berpisah dengan Juventus.

Allegri dikabarkan sudah kursus bahasa Inggris beberapa waktu yang lalu ketika dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Situs Bola Euro 2020

Selama menjadi pelatih, Allegri sudah membuktikan dirinya mampu membawa AC Milan dan Juventus menjadi juara Liga Italia.

Mauricio Pochettino



Mauricio Pochettino sudah resmi bebas tugas dari Tottenham Hotspur akibat hasil buruk dari The Lilywhites.

Pochettino pernah disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid dan Manchester United.

Namun ada faktor yang menghambat Pochettino untuk berlabuh di Arsenal. Dia adalah eks peracik strategi rival sekota The Gunners. Event Piala Euro 2020

Selain itu, Pochettine belum teruji bisa menyumbangkan trofi. Selama lima tahun menangani Spurs, Pochettino di gelar.

Patrick Vieira



Salah satu legend Arsenal, Patrick Vieira dikabarkan akan masuk ke dalam radar Arsenal untuk menggantikan Emery. Kendalanya dia masih terikat kontrak dengan Nice.

Kiprah Vieira dengan Nice juga masih belum maksimal. Persentase kemenangan tim asuhan Vieira masih rendah sejak Juni 2018 di angka 37,5 persen.

Disisi lain New York City, Vieira menjalani sebanyak 90 pertandingan dengan catatan 40 kali kemenangan, 22 kali imbang dan 28 kali kekalahan.

Nuno Espirito Santo



Nama Nuno Espirito sering dikabarkan menjadi pengganti Emery di Arsenal. Dia sudah menunjukkan kinerja yang bagus di Wolverhampton Wanderers.

Sampai saat ini, Nuno bisa membawa Wolves menembus peringkat kelima klasemen Liga Inggris. Dengan empat kemenangan, tujuh hasil imbang dan dua kekalahan yang didapat Wolves bersama Nuno sejauh ini. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

Nuno tidak terlalu menanggapi rumor yang menghubungkan dirinya diminati oleh Arsenal. Dia menganggapnya sebagai rumor.


EmoticonEmoticon