Rabu, 27 November 2019

Aku Tidak Ingin Merebut Posisi Ronaldo ujar Higuain


Aku Tidak Ingin Merebut Posisi Ronaldo ujar Higuain


Gonzalo Gerardo Higuaín ,lahir 10 Desember 1987; umur 31 tahun adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Argentina yang sekarang ini bermain di klub Juventus. Agen Piala Euro 2020

Berjuluk El Pipita atau Pipa, seperti ayahnya, Higuain lahir di Prancis, mencapai kewarganegaraan Argentina pada tahun 2007, dan sekarang memegang kewarganegaraan ganda. Mampu bermain sebagai striker, Higuain dikenal karena kecepatannya.

Mengawali karier Higuain mulai bermain di tim muda dan melakukan debut dengan River Plate. Pada bulan Desember 2006, klub Spanyol Real Madrid menandatangani Higuain.Pada 2 Agustus 2018,Higuaín menandatangani kontrak transfer bersama Milan dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim.

Penyerang Argentina yaitu Gonzalo Higuain tampil impresif dan sensasional untuk membawa Juventus memenangkan pertandingan pada minggu lalu.Akan tetapi Higuain mengaku dia tidak akan atau tidak berniat merebut posisi Ronaldo yang tidak dimainkan Sarri.

Mega bintang mereka tidak di mainkan karena mengalami cedera saat Juventus berhasil menang melawan Atlanta dengan skor 3 - 1. Dalam pertandingan tersebut Higuain diduetkan oleh Dybala yang sukses membombardir pertahanan Atlanda dan memenangkan pertandingan. Situs Bola Euro 2020


Striker berjuluk El Pipita itu mesti 'minggir' setelah Ronaldo semakin berpengaruh di Real Madrid pada 2013. Hal serupa terjadi pada musim lalu ketika sang megabintang bergabung dengan Bianconeri.Higuain menikmati kerjasamanya dengan Dybala dan Ronaldo.

"Mereka adalah dua pemain yang berbeda, semua orang ingin bermain dengan pemain-pemain hebat dan mereka adalah pemain-pemain hebat. Aku mencoba beradaptasi untuk bermain dengan keduanya," Higuain mengatakan dikutip Daily Mail.

"Aku tidak harus mencuri apapun dari siapapun. Kita semua tahu siapa itu Ronaldo, seorang juara. Aku mencoba membantu tim supaya menang, kami semua penting dan krusial, baik yang bermain dan yang tidak bermain," sambung mantan bomber Real Madrid, Napoli, AC Milan, dan Chelsea itu.

"Di kompetisi yang panjang, inilah yang akan membuat sebuah tim memenangi banyak trofi. Di mana ada pemain-pemain hebat seperti yang kami punya di sini, Anda mesti memaksimalkan setiap kesempatan yang diberikan. Baik Paolo dan aku telah mengusahakan yang terbaik." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon