Sabtu, 09 November 2019

Arsene Wenger Tidak Diharapkan Bayern Munich


Arsene Wenger Tidak Diharapkan Bayern Munich


Arsène Wenger, OIB lahir di Strasbourg, 22 Oktober 1949; umur 70 tahun.seorang manajer sepak bola yang berasal dari Prancis dan merupakan mantan pemain sepak bola. Ia telah menjadi manajer Arsenal sejak tahun 1996 sampai dengan tahun 2018. Agen Piala Euro 2020

Pada tahun 1996, Wenger ditunjuk sebagai manajer Arsenal dan dua tahun kemudian membawa Arsenal meraih gelar double winner dengan menjurai liga dan Piala FA. Dia membawa Arsenal tampil di Final Piala UEFA 2000 dan Final Piala FA 2001, dan meraih double winner kedua pada tahun 2002.

Setelah pemecatan Nico Kovac saat ini Bayern Munich sedang mencari sosok pelatih yang pass untuk menjadi pelatih. Perforama Niko Kovac yang kurang bagus pada musim 2019 / 2020 yang menjadi pemicu pemecatannya sebagai pelatih.

Bayern kini tengah mencari pelatih baru menyusul dipecatnya Niko Kovac. Kovac diberhentikan karena performa buruk Bayern di awal musim ini, termasuk saat dikalahkan 1-5 oleh Eintracht Frankfurt Massimiliano Allegri, Jose Mourinho, Wenger, Mauricio Pochettino, Ralf Rangnick, dan Erik ten Hag.

Dari banyaknya calon untuk menjadi pelatih, salah salah satunya adalah Wenger. Pelatih asal perancis tersebut merasakan kalau melatih Bayer Munich akan menjadi tantangan baru unutuknya Wenger juga berusia untuk berbicara dengan manajemen Munich. Situs Bola Euro 2020


Namun gosip tersebut ditepis oleh Bayern karena nama Wengger tidak termasuk dari deretan pelatih nomo 1 di dunia dan tidak ada di dalam daftsr kandidat pelatih Bayern Munhen.

"Arsene Wenger menghubungi Rummenigge hari Rabu sore kemarin dan menyatakan ketertarikannya melatih Bayern," demikian pernyataan resmi Bayern.

"Bayern menghargai betul karier Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal, tapi dia tidak termasuk dalam kandidat pelatih Bayern Munich," sambungnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon