Minggu, 24 November 2019

Benzama Penyerang Berbahaya Ujar Hazard


Benzama Penyerang Berbahaya Ujar Hazard


Karim Mostafa Benzema lahir di Lyon, Prancis, 19 Desember 1987; adalah seorang pemain sepak bola profesional Prancis keturunan Aljazair yang saat ini bermain untuk tim La Liga Spanyol, Real Madrid. Agen Piala Euro 2020

Benzema memulai karier sepak bolanya di klub lokal, Bron Terraillon. Pada 1996, ia bergabung dengan klub terbesar di kota tersebut, Olympique Lyonnais, dan kemudian menembus akademi klub tersebut. Benzema tampil pertama kali pada musim 2004–2005 Ligue 1.

Benzema menandatangani kontrak enam tahun dengan klub Spanyol, Real Madrid. Setelah berjuang keras untuk mendapat tempat utama pada musim pertamanya di Los Blancos, ia sukses menjuarai Piala Raja Spanyol 2010-11 dan Liga Spanyol 2011-12 bersama tim Madrid.

Penyerang Belgia yang sekarang bermain di Real Madrid mengungkapkan kalau Karim Benzema adalah satu penyerang terbaik di dunia. Hazard juga bertanya tanya dan menyesali kenapa renkannya di Madrid tersebut tidak masuk dalam timnas Prancis.

Hazard saat ini sedang menjalankan musim perdananya di Real Madrid, Penuerang Belgia tersebut mengaku kesuliatan untuk menyatu dengan tim di musim pertama. Namun Hazard yakin perlahan tapi pasti akan mampu untuk beradaptasi dengan tim. Situs Bola Euro 2020


Ia menilai Benzema adalah penyerang terbaik di dunia saat ini. Pria keturunan Aljazair dianggapnya sosok yang mampu membangkitkan peforma pemain lain.Benzema tampil gemilang di awal musim ini dengan berkontribusi dalam 15 gol Madrid. Ia membuat sebelas gol dan lima assist.

Hazard juga prihatin dengan performa gemilang tersebut Benzema tak bisa memperkuat timnas Prancis. Ia tak lagi memperkuat Les Bleus sejak 2015 pasca mencuatnya skandal pemerasan video seks Matieu Valbuena.

"Setelah bermain dengannya selama tiga atau empat bulan. Saya berpikir bahwa, saat ini, dia adalah penyerang terbaik di dunia, "kata Hazard dikutip dari Marca.

"Namun (terlepas) dari perannya sebagai penyerang, dia membuat yang lain lebih baik."

"Saya ikut merasakan apa yang dia rasakan," ujar Hazard mengenai situasi pelik Benzema di timnas Prancis.

"Selalu lebih mudah untuk bermain melawan tim yang tidak memiliki Benzema di dalamnya," jelasnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon