Sabtu, 02 November 2019

Bukan Wewenang Saya Meyakinkan Bale Bertahan Ujar Zidane


Bukan Wewenang Saya Meyakinkan Bale Bertahan Ujar Zidane


Zinédine Yazid Zidane lahir 23 Juni 1972;  yang terkenal dan populer dengan panggilan Zizou adalah seorang mantan pemain sepak bola Prancis keturunan Aljazair. Posisinya adalah gelandang serang. Memulai karier sebagai pemain di klub AS Cannes, ia kemudian bermain di Bordeaux, Juventus dan terakhir Real Madrid. Agen Piala Euro 2020

Ia pensiun dari sepak bola klub pada tahun 2006 dan pensiun dari Tim nasional Prancis setelah Piala Dunia 2006. Pada tanggal 4 Januari 2016, dalam konferensi pers yang dilakukan oleh Florentino Pérez, Zidane didaulat menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Rafael Benítez.

Pelatih Real Madrid Zidane mengungkapkan kalau dirinya tidak di wajibkanuntuk merayu atau memangil Bale untuk lebih cepat ke tim Real Madrid.dia juga mengungkapkan tidak ada kewajiban untuk meyakinkan Bale agar bertahan di Real Madrid.

Masa depan pemain Wales tersebut masi menjadi tanda tanya yang besar. Masalah yang sama timbul kembali dimana adanya keretakan hubungan antara Zidane dengan Bale di Real Madrid dan tidak dapat beradaptasinya Bale dengan tradisi dan kebudayaan Spanyol.

Pada minggu ini Bale di kabarkan terbang ke London untuk berbicara dengan agentnya Jonathan Barnett untuk membicarakan masa depannya di Madrid. Bale di kaitkan kembali dengan klub liga China kembali. Setelah transfer batal terjadi pada musim panas lalu.

Zidane juga menegaskan kalau saat ini Bale sudah kembali berlatih dengan Squad utama. Namun Zidane masi tidak mau untuk cepat meminta Bale untuk bermain di karnakan untuk membuktikan kalau masa depan di Madrid untuk Bale masi ada. Situs Bola Euro 2020


"Persoalannya ada di masa lalu. Dia sekarang di sini dan dia sudah kembali berlatih di lapangan, sedikit demi sedikit," pelatih Madrid itu mengatakan dikutip AS. "Kami mendukung dia agar dia segera kembali ke tim. Tidak lebih. Saya tidak harus melakukan apapun."

"Saya tidak harus menyakinkan dia tentang apapun karena dia di sini. Dia sedang berlatih, tapi dia masih belum bisa bermain tapi dia di sini di Real Madrid."

"Kalau Anda ingin tahu tentang masa depan dia, Anda mesti berbicara langsung dengan dia," ujar Zidane. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon