Sabtu, 30 November 2019

Caglar Soyuncu Saya Tidak Mau pindah


Caglar Soyuncu Saya Tidak Mau pindah


Caglar Soyuncu; lahir 23 Mei 1996 adalah pemain sepak bola profesional Turki, yang bermain sebagai pemain bertahan untuk tim Liga Premier Leicester City dan tim sepak bola nasional Turki. Agen Piala Euro 2020

Tim profesional senior pertama Soyuncu adalah Altinordu divisi kedua Turki. Pada musim panas 2016, ia bergabung dengan SC Freiburg dari Bundesliga Jerman, sebelum pindah ke Leicester City di Liga Premier Inggris pada tahun 2018. Ia melakukan debut tim nasional seniornya pada tahun 2016.

Pemain asal turki yang bermain bersama Leicester City yaitu Caglar Soyuncu nampaknya mulai masuk dalam radar bursa transfer klub besar Liga inggris. Namun Caglar Soyuncu menegaskan tidak tertarik tentang bursa transfer atau pindah klub.

Caglar Soyuncu merupakan andalan Leicester City di jantung pertahanan ketika bertanding. Pemain asal turki tersebut juga membantu Leicester menjadi tim paling sedikit kebobolandi Liga inggris musim 2019 / 2020 dengan kemasukan 11 gol.

Leicester City saat ini sedang dalam performa bagus. Leicester City yang di latih Brendan Rodgers saat ini berada di posisi 2 klasmen Premier League 2019 / 2020 yang terus membuntuti Liverpool yang berada di puncak klasment sementara.


Dari 13 penampilannya bersama Brendan Rodgers dan Leicester City Soyuncu sudah membuat 74 clearance, 8 blok, dan 20 intersepsi. Tak cuma tangguh bertahan, pemain 23 tahun itu juga kerap membantu serangan, dengan satu gol sudah dicetaknya. Situs Bola Euro 2020

Tak ayal, Soyuncu dikabarkan mulai diincar klub lain. Rumor yang berhembus, Manchester City dan Arsenal kabarnya tertarik membajaknya dari Leicester, kendati masih terikat kontrak.

"Tentu saja, ini hal yang sangat normal buatnya dikaitkan dengan spekulasi transfer setelah performanya dengan Leicester City musim ini," kata agennya, Mustafa Dogru, kepada Radio Turki Radyospor.

"Namun, kami tidak punya ketertarikan pada pembahasan ini. Baik klub dan Caglar ingin sama-sama berlanjut. Dia cuma fokus ke sisa musim," jelasnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon