Sabtu, 30 November 2019

Dortmund Yakin Jadon Sancho Tak Berniat Hengkang


Dortmund Yakin Jadon Sancho Tak Berniat Hengkang


Michael Zorc lahir di Dortmund  25 Agustus 1962 adalah pensiunan pemain sepak bola Jerman yang bermain sebagai gelandang tengah. Agen Piala Euro 2020

Zorc memainkan 463 pertandingan Bundesliga untuk Borussia Dortmund (rekor klub) antara 1981 dan 1998, [2] juga menjadi kapten tim selama bertahun-tahun. Dia juga peringkat, pada satu waktu, pencetak gol terbanyak kedua sepanjang masa klub, sebagian berkat kemampuan pengambilan penalti yang luar biasa.

Dijuluki "Susi" di masa-masa awalnya karena rambutnya yang panjang, ia menghabiskan seluruh karirnya bersama Borussia Dortmund, tampil di hampir 600 pertandingan kompetitif dalam 17 musim. Selanjutnya, ia melanjutkan untuk melayani sebagai direktur olahraga klub.

Pemain muda Borussia Dortmund yaitu Jadon Sancho masa depannya masi tanda tanya dan menjadi buah bibir kalangan sepak bola dunia. Namun Borussia Dortmund yakin kalau pemain sayap mudanya tersebut tidak akan pergi meninggalkan Dortmund.

Jadon Sancho yang dimainkan menjadi pemain pengganti saat melawan Barcelona di lanjutan Liga Champion 2019 / 2020 saat itu menang Dortmund ditekuk Barcelona 3-1. Namun Sancho yang memperkecil kekalahan timnya menjadi 3 - 1 dan walau harus kalah.

Usai laga, Sancho sempat dicecar pertanyaan terkait masa depannya. Namun, winger 19 tahun itu mengaku tidak boleh berbicara ke media. Pelatih Lucien Favre kemudian menjelaskan, pemain mudanya itu kurang fokus sehingga dicadangkan. Situs Bola Euro 2020


Situasi itu yang membuat rumor Sancho sudah tak betah di Dortmund muncul, kendati kontraknya masih sampai 2022. Direktur olahraga Michael Zorc menepisnya, dengan yakin Sancho tidak berniat buru-buru hengkang.

"Kami menjernihkan segalanya secara internal di tim dan dengan pemain. Ini selesai, kami menatap ke depan bersama-sama. Jadon pemain reguler lainnya dan dia bagian dari tim kami," kata Zorc, seperti dilansir Daily Mail.

"Saya yakin ketika dia bermain melawan Barcelona, kami melihat respons yang bagus dan dia bermain dengan sangat bagus." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

"Saya tak melihat kesan dia bersiap pindah pada Januari mendatang. Kami bicara dengannya dan agensinya. Kami berharap dia menunjukkan performa terbaiknya besok," jelasnya.


EmoticonEmoticon