Sabtu, 09 November 2019

Enderson Abcen Melawan Liverpool


Enderson Abcen Melawan Liverpool


Ederson Santana de Moraes lahir di Osasco, Brasil, 17 Agustus 1993;  adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Brasil yang bermain untuk klub Liga Premier Manchester City dan timnas Brasil sebagai penjaga gawang. Agen Piala Euro 2020

Dia memulai kariernya di São Paulo pada 2008, sebelum bergabung dengan klub Portugal Benfica, satu tahun kemudian, di mana dia menghabiskan dua musim sebagai junior. Pada 2012, ia pindah dari Ribeirao ke Rio Ave. Dia bergabung kembali dengan Benfica pada tahun 2015 .

akhir musim 2016-17, ia bergabung dengan klub Inggris Manchester City seharga £ 35 juta, menjadikan Enderson penjaga gawang termahal sepanjang masa dalam hal nilai nominal pound sterling pada saat proses transfernya.

Kiper utama Manchester City yaitu Enderson dipastikan akan absen dalam laga menghadapi Liverpool pada kompetisi lanjutan Premier League 2019 / 2020.  Absennya Enderson pada laga tersebut akan di gantikan oleh kiper veteran Claudio Bravo.

Enderson mengalami cedera saat kualifikasi Liga Champion 2019 / 2020 melawan Atlanta dan bermain dengan skor 1 - 1 sampai akhir pertandingan. Pada pertandingan tersebut Enderson hanya bermain pada babak pertama dan di gantikan Bravo.

Dengan cederanya kiper no 1 mereka merupakan kerugian untuk Manchester City karena Enderson yang baru berusia 26 tahun sudah mencatat 5 clean sheet. Dengan catatan 5 dlean sheet Enderson mencatat sebagai pencetak rekor clean shhet terbanyak musim 2019 / 2020. Situs Bola Euro 2020

Pelatih Manchester City tidak meragukan penampilan kiper pelapis keduanya karna sepadan dengan Enderson. Braco tampil terakhir kali pada tanggal 13 Maret 2018 saat mengalahkan Southampton 1-0.


"Ederson tidak bisa bermain pada hari Minggu," Guardiola mengatakan dilansir Sky Sports. "Berapa lama dia akan absen? Saya tidak tahu."

"Kami toh punya kiper top lainnya. Kami memenangi Piala Carabao dan Piala FA berkat Claudio Bravo. Dia itu kiper yang luar biasa dan sudah memainkan banyak pertandingan untuk Chile."

"Mengapa tidak saya percaya pada pemain-pemain saya? Saya tidak akan menjadi seorang pemain kalau manajer saya meragukan saya. Saya melihat dia (Bravo) setiap hari di sesi latihan, dia bagus kok. Kami tidak akan kalah hanya karena Claudio."

"Dia sudah memiliki sebuah karier yang panjang di level teratas, memenangi Copa America. Hormati orang itu, dia adalah kiper yang sangat bagus, luar biasa," cetus mantan pembesut Barcelona dan Bayern Munich ini. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon