Senin, 25 November 2019

Fakta dari Pertandingan Sheffield vs Manchester United




Fakta dari Pertandingan Sheffield vs Manchester United


eropasport.com - Pertandingan Sheffield United dan Manchester United menghasilkan enam gol. Di laga Premier League pekan 13 pada Minggu 24 November 2019 malam WIB, Sheffield berhasil mengungguli pertandingan terlebih dahulu. 

Di awal babak kedua, Sheffield menggandakan keunggulan melalui Lys Mousset. Manchester United sudah hampir kalah, namun berbalik unggul hanya dalam tempo tujuh menit lewat gol-gol Bradon Williams, Mason Grenwood dan Marcus Rashford. Namun Sheffield tidak ingin menyerah dan menyamakan skor di masa injury time melalui Oliver McBurnie. Agen Piala Euro 2020

Walau laga ini sangat sengit, tidak membuat posisi kedua tim berubah, karena hanya bertambah satu poin. Kali ini TabloidEmpo sudah merangkum beberapa fakta terkait pertandingan tersebut.

  • Manchester United sudah terhindar dari 25 kali kekalahan saat tertinggal dua gol atau lebih, tiga laga lebih banyak ketimbang tim lain.
  • Ini menjadi hasil imbang paling besar di Premier League semenjak April disaat Southamptom melawan Bournemoth 3-3, dan pertama kali melibatkan Manchester United sejak imbang dari Newcastle (3-3) pada Januari 2016.
  • Sheffield United menjadi tim promosi pertama yang berhasil mencetak tiga gol ke gawang Manchester United setelah Leicester City menang 5-3 di September 2014.
  • Dua pemain muda Manchester United, Brandon Williams dan Mason Greemwood mencetak gol bersamaan di Premier League pertama kali semenjak Obtober 2005, yaitu Wayne Rooney dan Giuseppe Rossi ke gawang Sunderland.
  • Lys Mousset mencetak gol lebih banyak dalam 10 penampilan bersama Sheffield United di Premier League dengan 4 gol dibanding 58 laga bersama Bournemouth hanya 3 gol.
  • Sheffield United paling banyak mendapat fol dari pemain pengganti di Premier League di musim ini dibanding tim lain dengan 5 gol.
  • Marcus Rashford terlibat dalam hadir delapan gol dari lima pertandingan terakhir dengan 4 gol dan 4 assist.
  • John Fleck mencetak gol sama banyaknya di 11 pertandingan Premier League musim ini dibanding 45 laga Championship musim lalu hanya 2 gol.
  • Manchester United tidak pernah clean sheet dalam 12 partai away terakhir di liga, ini menjadi rangkaian terburuk sejak 15 laga beruntun sejakSeptember 1985 hingga April 1986.
  • Phil Jagielka mengikuti start perdana bersama Sheffield United di Premier League sejak kali terakhir Mei 2007, selisih 4.578 hari. Menjadi satu-satunya pemain dengan jarak lebih panjang adalah Wayne Rooney bersama Everton antara 2004 dan 2017 (4.837 hari).


EmoticonEmoticon