Senin, 25 November 2019

Guardiola Engan Untuk Pindah Ke Bayern Munich


Guardiola Engan Untuk Pindah Ke Bayern Munich


Josep "Pep" Guardiola i Sala lahir di Santpedor, Barcelona, Catalunya, Spanyol, 18 Januari 1971; merupakan seorang mantan pemain sepak bola Spanyol, yang sejak 2016 melatih Manchester City. Agen Piala Euro 2020

Selama bermain sepak bola dan aktif Ia dahulu berposisi sebagai gelandang bertahan. Ia melatih Barcelona sejak 2008 hingga Juni 2012 dan mulai awal musim 2013–14 menjadi pelatih FC Bayern M√ľnchen. Ia juga pernah bermain untuk tim nasional Spanyol dan tim nasional Catalunya.

Pelatih Manchester City saat ini sedang di kait kaitkan dengan mantan klub yang pernah di latihnya yaitu Bayern Munich. Namun Guardiola menepis semua rumor tersebut dan mengungkapkan kalau dia tidak akan pergi dari Manchester City.

Guardiola yakin betul akan masuk dalam daftar incaran pelatih untuk Bayern Munich setelah memecat Nico Kovac sebagai pelatih. Bayern Munich juga mempertimbangkan Erik ten Hag pelatih Ajax dan Mauricio Pochettin mantan pelatih Tottenham.

Meminang Guardiola merupakan alasan yang masuk akal karena 3 musim pernah sukses bersama Bayern Munich.Dengan menjuarai dan menghadirkan tiga titel juara Liga Jerman, dan dua Piala DFB bersama dengan Bayern Munich pada saat melatih. Situs Bola Euro 2020


Gosip yang beredar juga mengatakan kalau keluarga Guardiola lebih senang dan nyaman jika tinggal di Jerman di bandingkan di Inggris. Dan Guardiola juga masi mempunyai apartemen di Jerman.Masalahnya adalah Guardiola masih terikat kontrak dengan City sampai 2021. Pelatih berusia 48 tahun itu mengungkapkan, akan bertahan selama masih diinginkan The Citizens.

"Ketika rumor-rumor ini muncul, apakah dari media atau klub? Kita tidak tahu. Bisa saja salah satu orang [memulai rumornya] dan kemudian orang-orang menerimanya," Guardiola

"Saya sangat menyukai orang-orang di Bayern. Saya merasa sangat bahagia ketika di sana, tapi mereka tahu kok saya adalah tipe orang yang menghormati apa yang sudah saya tanda tangani."

"Di dalam sepakbola, ketika Anda tidak mendapatkan kemenangan Anda memang bisa dipecat tapi di dalam perkara ini kalau klub [Manchester City] menginginkan saya, saya ingin bertahan di sini," sambung pelatih yang pernah menangani Barcelona itu.

"Tidak masalah apakah Bayern menginginkan saya atau tidak di masa depan. Rasa cinta saya untuk kotanya, klubnya, dan orang-orang yang saya temui di sana memang luar biasa. Seperti halnya di Barcelona karena di sanalah kampung halaman saya, tapi hal serupa juga berlaku di sini. Saya punya banyak hal untuk dilakukan." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon