Senin, 18 November 2019

Hal yang Wajib Diketahui mengenai Tiket Indonesia vs Malaysia




Hal yang Wajib Diketahui mengenai Tiket Indonesia vs Malaysia


eropasport.com - Supporter bisa langsung membeli tiket Timnas Indonesia vs Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di MBPJ Stadium. Lokasi ini akan menjadi tempat penukaran tiket yang dibeli secara online.

Indonesia akan berkunjung ke markas Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada Selasa 19 November 2019. Supporter Garuda diberi jatah tiket sebanyak 4.400 lembar dari panitia penyelenggara.

Pembelian bisa dilakukan secara online melalui situs PSSI. Satu lembar tiket dipatok dengan harga Rp 220 ribu. Agen Piala Euro 2020

Selain dijual secara online, tiket bisa dibeli langsung di MBPJ Stadium, Selangor, Lokasi ini akna menjadi tempat penukaran tikeet yang sudah dibeli melalui laman PSSI.

Pengumuman ini disampaikan Manajer Fans dan Engagement PSSI, Alif Sapto Nugroho. Bagi para pendukung Timnas Indonesia yang sudah berangkat ke Malaysia, diimbau melakukan transaksi di stadion yang juga dikenal dengan nama Petaling Jaya Stadium ini. Situs Bola Euro 2020

" Selain pembelian online di website PSSI, suporter juga bisa membeli secara offline di MBPJ Stadium. Tempat ini juga menjadi tempat penukaran tiket yang sudah dibeli di situs pssi.org, " kata Alif yang dikutip dari laman PSSI.

Ketika menukarkan tiket dan membeli tiket secara langsung di MBPJ Stadium, suporter Indonesia diwajibkan menunjukkan kartu identitas penduduk (KTP) atau paspor. Transaksi mulai dibuka pukul 14.00 waktu setempat. Event Piala Euro 2020

Di hari pertandingan, penonton Indonesia yang sudah memiliki tiket dihimbau untuk masuk ke area khusus pendukung skuat Garuda sebelum pukul 16.00 waktu setempat. Lokasi itu berada di Kategori I gate E Stadion Bukit Jalil.


EmoticonEmoticon