Rabu, 20 November 2019

Henderson Tetap Pemain Kelas Dunia


Henderson Tetap Pemain Kelas Dunia


Jordan Brian Henderson lahir di Sunderland, Tyne and Wear, Inggris, 17 Juni 1990; merupakan seorang pemain sepak bola Inggris. Ia berposisi sebagai gelandang. Saat ini ia menjadi kapten dalam tim Liverpool dan untuk tim nasional Inggris. Agen Piala Euro 2020

Pada tanggal 8 Juni 2011, Sunderland dan Liverpool menyetujui transfer atas Henderson ke Liverpool dengan biaya yang dirahasiakan, namun diperkirakan sekitar £16 juta. Pada tanggal 8 Juli 2011, ia mendapat nomor punggung 14 menggantikan Milan Jovanovic.

Gelandang Liverpool Jordan Henderson memang tidak bagus dengan kontribusi gol dan assist. akan tetapi pengorbanan dia untuk klub patut diacungi jempol dan pengorbanannya untuk Liverpool patut membuat dia pemain kelas dunia.

Gelandang Liverpool tersebut sejak awal musim bergulir sudah bermain 14 pertandingan bersama Liverpool di semua ajang kompetisi. Pemain yang berusia 29 tahun tersebut juga baru mencetak 1 gol dan 1 assist untuk Liverpool .

Namun dengan adanya di dalam pertandingan tidak bisa di anggap remeh oeh orang lain. Henderson  mampu menjadi penyeimbang lini serang dan pertahanan dan selalu sigap untuk mengcover tim pada saat dalam pertandingan bersama Liverpool.

Mantan pemain belakang timnas Inggris Micah Richards mengatakan tidak ada keraguan untuk menyebutnya pemain kelas dunia. Dia mempunyai karakter sendiri dan untuk timnas peran Henderson juga sangat penting untuk tim. Situs Bola Euro 2020


"Harry Kane itu kelas dunia. Di gelandang, tidak ada gelandang lainnya yang berkelas dunia. Henderson. Anda akan mendebat status kelas dunia Henderson, karena apa yang dia lakukan dan konsistensi serta hal-hal lainnya," ungkapnya dikutip Liverpool Echo.

"Dia sudah memenangi Liga Champions, dia sudah konsisten selama tiga atau empat tahun terakhir. Ya, sangat sulit untuk mencoret seorang kapten pemenang Liga Champions."

"Saya akan maju dengan pernyataan ini, saya sakan bilang kalau Henderson adalah kelas dunia dan banyak pekerjaannya yang tak diperhatikan karena dia tak mencetak 10 assist semusim atau mencetak 10 gol per musim."

"Saya merujuk ke hal-hal di lapangan, juga di luar lapangan. Saya sudah pernah bermain dengan Henderson dan dia benar-benar seorang pria tulus yang akan berlari menerobos tembok hanya untuk Anda. Dia punya keinginan untuk berkembang, dia ingin tim ada di level terbaik," imbuh mantan pemain Manchester City ini. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon