Sabtu, 23 November 2019

Jose Mourinho Akan Beradu Taktik Dengan Pellegrini


Jose Mourinho Akan Beradu Taktik Dengan Pellegrini


Manuel Luis Pellegrini Ripamonti lahir di Santiago, Chili, 16 September 1953;  adalah mantan pemain sepak bola asal Chili yang saat ini merupakan manajer West Ham United. Agen Piala Euro 2020

1 Juli 2004 adalah awal Pellegrini berkarier di Spanyol dengan melatih Villarreal. Dia direkrut dari klub Argentina, River Plate. Selama lima tahun dari 1 Juli 2004 hingga 31 Mei 2009, Pada 2 Juni 2009, dia ditunjuk melatih Real Madrid oleh Presiden Florentino Perez untuk menggantikan posisi Juande Ramos.

Tidak lama lagi Jose Mourinho akan melakukan debut pertamanya bersama Tottenham Hotspurs untuk melawan West Ham. Jose Mourinho yang terkenal dengan sebutan The Special One mempunyai track record yang bagus melawan Manuel Pellegrini.

Jose Mourinho yang baru saja pada hari Rabu tanggal 20 November 2019 diangkat menjadi pelatih Tottenham Hotspurs yang dimana posisinya menggantuikan pelatih asal argentina Mauricio Pochettinno yang di pecat oleh Tottenham. Situs Bola Euro 2020


Bertandang ke West Ham di London Selatan akan menjadi debut awal untuk Mourinho bersama Tottenham.Tottenham Hotspirs akan  dijamu oleh The Hammers di Stadion London, Sabtu (23/11/2019) pukul 19.30 WIB.

Salah satu kekalahan itu ditelan saat menjalani pertandingan di London Stadium pada musim lalu. Saat itu, Mourinho masih menangani Manchester United. The Red Devils dan Mourinho ditaklukkan oleh Pellegrini dengan skor akhir 1-3.

Kembalinya Mourinho ke Premier League mendapatkan sambutan positif dari Pellegrini. Di sepanjang kariernya sebagai peramu strategi, Mourinho pernah 14 kali berhadapan dengan Pellegrini. Hasilnya, ada sebanyak tujuh kemenangan, tiga hasil imbang, dan empat kali menuai kekalahan.

"Untuk hiburan, bagus bahwa Mourinho kembali ke Premier League karena dia melakukan hal-hal kontroversial dan itu bagus untuk media," kata Pellegrini. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon