Selasa, 26 November 2019

Kami Berhutang Banyak Kepada Pochettino Ujar Dele Alli


Kami Berhutang Banyak Kepada Pochettino Ujar Dele Alli


Bamidele Jermaine "Dele" Alli lahir di Milton Keynes, Inggris, 11 April 1996; adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Inggris yang bermain sebagai gelandang untuk klub Liga Utama Inggris, Tottenham Hotspur dan juga tim nasional Inggris. Agen Piala Euro 2020

Lahir dan dibesarkan di Milton Keynes, ia bergabung dengan tim remaja di Milton Keynes Dons saat berusia 11 dan masuk ke tim utama lima tahun kemudian, selama musim 2012-13. Selama dua setengah tahun berikutnya ia tercatat membuat 88 penampilan resmi untuk tim dan mencetak 24 gol. Ia menandatangani kontrak untuk Tottenham Hotspur pada Februari 2015.

Dalam musim pertama bermain penuh di White Hart Lane, Alli terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik PFA. Dia berada di peringkat delapan dalam daftar 50 pemain sepak bola terbaik di bawah usia 20 menurut La Gazzetta dello Sport.

Gelandang timnas Inggris dan Tottenham yaitu Dele Ali akhirbya berkomentar terkait kepergian mantan pelatih mereka Mauricio Pochettino. Dia mengungkapkan kalau Tottenham banyak berutang buti terhadap Mauricio Pochettino yang baru di pecat tersebut.


Alasan Tottenham memecat Pochettino karena performa yang burru dari awal musim daplam semua pertandingan. The Lilywhites menunjuk Jose Mourinho sebagai penggantinya sudah menjalani debutnya dengan kemenangan 3-2 atas West Ham United Situs Bola Euro 2020

Pochettino  Memulai karier dengan tottenham dari 2014 dan membawa menjadi Runner-up Piala Liga Inggris dan Liga Champions.Bele Alli salah satu pemain yang di datangkan Pochettino mengaku kaget atas pemecatan pelatih asal Argentina dan klub berutang banyak padanya.

"Ketika pertama kali hal itu terjadi, Anda hanya menyalahkan diri sendiri. Ketika Anda sedih, Anda tidak benar-benar melihat gambaran besarnya," kata Alli, seperti dilansir Daily Mail.

"Kami punya perjalanan yang luar biasa bersamanya, kami tumbuh bersamanya, semua staf pelatih dan para pemain di sini, kami semua tumbuh bersama. Kami mencapai banyak hal dari mana kami berasal. Kami semua sangat berterima kasih padanya."

"Anda tidak bisa membantunya, tetapi merasa sedikit disalahkan karena kami berada di luar sana. Namun, ketika saya melihat lagi ke belakang, saya sudah tampil 110 persen, pemain lain juga. Terkadang itu tidak berhasil. Bos membuat keputusan dan, seperti yang saya katakan, kami berutang [ke Pochettino] banyak, terima kasih," ungkapnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon