Kamis, 07 November 2019

Kami Tidak Belanja Pemain Pada Januari Ujar Solskjaer


Kami Tidak Belanja Pemain Pada Januari Ujar Solskjaer


Ole Gunnar Solskjær lahir di Kristiansund, 26 Februari 1973; adalah mantan pemain sepak bola Norwegia, yang menghabiskan sebagian besar kariernya bermain untuk Manchester United sebagai pemain sayap. Sekarang diamemulai karier melatih Manchester United. Agen Piala Euro 2020

Sebelum kedatangannya ke Inggris, Solskjær bermain untuk klub Norwegia Molde dan Clausenengen. Dia bergabung dengan Manchester United pada tahun 1996, dengan biaya transfer £1,5 juta. Dia bermain 366 kali untuk United, dan mencetak 126 gol selama periode sukses bagi klub.

Solskjær memutuskan untuk pensiun pada tahun 2007, setelah mengalami cedera berkepanjangan dan melanjutkan kariernya di dunia sepak bola sebagai pelatih di akademi Manchester United. Saat ini dia mengakui kalau MU belum dalam penampilan yang bagus.

Manchester United tidak akan Boros boros pada bursa transfer musim dingin pada bulan Januari nanti. Pada bursa transfer musim panas MU hanya mendatangkan Daniel James, Harry Maguire, dan Aaron Wan-Bissaka.
Sudah menghabiskan 150juta paun tapi penampilan MU masi kurang mengesankan.

Saat ini penampilan anak asuhan Solskjaer  terpuruk pada posisi 10 klasment Premier League 2019 / 2020 dengan mengemas 13 poin dan selisih 10 poin juka ibngin berada di posisi 4 besar. Para penyerang MU tidak bisa membuat gol secara rutin dalam setiap pertandingan. Situs Bola Euro 2020


Ada beberapa nama penyerang top dunia yang sedang di kait kaitkan dengan MU seperti Mario Mandzukic, Callum Wilson, Temu Puuki, dan Jamie Vardy. Namun Solskjaer menepis semua gosip itu dan menyatakan MU tidak akan beli pemain pada musim dingin nanti.

"Prioritas utama kami adalah membuat semua pemain fit dan bisa lolos ke babak berikutnya (Liga Europa)," ujar Solskjaer di Sportskeeda.

"Terkait transfer, kami selalu melihat jangka panjang," sambungnya.

"Bisa jadi tidak ada, bisa jadi cuma satu, bisa jadi ada dua pemain di Januari nanti. Tapi, transfer besar selalu terjadi di musim panas." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

"Anda akan sulit mendapatkan pemain bagus di bulan Januari."


EmoticonEmoticon