Minggu, 24 November 2019

Karena Kegemukan Membuat Hazard Tidak Tampil Bagus


Karena Kegemukan Membuat Hazard Tidak Tampil Bagus


Eden Hazard lahir di La Louvière, Belgia, 7 Januari 1991; merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Belgia yang bermain untuk klub Real Madrid di Liga Spanyol mulai bulan Juni 2019 dan timnas Belgia. Agen Piala Euro 2020

Setelah memulai karier sepak bola dari tahun 1995 hingga 2005 dengan klub lokal Royal Stade Brainois dan Tubize di Belgia, Hazard melakukan debut karier profesional bersama Lille saat masih berusia 16 tahun pada bulan November 2007.

Hazard pertama kali membela timnas senior Belgia pada pertandingan menghadapi Luksemburg, bulan November 2008 saat masih berusia 17 tahun. Ia mencetak gol pertamanya untuk timnas senior Belgia pada pertandingan menghadapi Kazakhstan, bulan Oktober 2011.

Penyerang asal Belgia yaitu Eden Hazard mengakui kalau dia memang kelebihan berat badan pada saat awal kedatangan dia di Real Madrid. Bukan cuma mengakui kegemukan Hazard juga mengakui kalau performa dia kurang oke. Situs Bola Euro 2020

Hazard di tebus dari Chelsea dengan bandrol 100 juta euro pada bursa transfer musim panas lalu. Pada saat datang ke Real Madrid kondisi fisik Hazard sedang tidak bugar untuk mengikuti tur awal musim bersama Madrid. Hazard kelebihan berat badan 7 kilo saat dia datang ke Madrid.


Di tambah lagi terkena cedera Hamstring yang mengharuskan dia beristirahat hampir sebukan. dan Hazard menghadapi sulit beradaptasi dengan para pemain Madrid sehingga mesti menunggu sampai Oktober 2019 dan berhasil membuat gol untuk madrid kemenangan atas Granada 4-2 di Liga Spanyol.

"Itu benar. Aku tidak akan menyembunyikannya," ucap Hazard kepada L'Equipe, yang dilansir Omnisport. "Saat aku berlibur, ya aku berlibur. Berat badanku sempat bertambah lima kilogram, tapi aku adalah tipe orang yang gampang menurunkan berat badan kalau aku berhati-hati."

"Saat aku masih berusia 18 tahun di Lille, bobotku 72 atau 73 kg. Massa ototku 75 kg, di sebuah hari yang buruk 77 kg. Di musim panas lalu, bobotku mencapai 80 kg, tapi aku mampu menurunkannya dalam 10 hari." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon