Selasa, 19 November 2019

Koeman Akan Melatih Barcelona


Koeman Akan Melatih Barcelona 


Eric Abidal lahir di Lyon, Prancis, 11 Juli 1979; umur 40 tahun adalah seorang mantan pemain sepak bola Prancis kelahiran Martinique. Sebelum pensiun ia bermain di klub Olympiacos liga Liga Yunani.Agen Piala Euro 2020

Abidal mengawali karir profesional pertamanya bersama AS Monaco pada tahun 2000. Setelah dua musim di Monaco, Abidal lantas hijrah ke Lille dan bermain untuk klub yang juga pernah mencicipi ajang antar klub paling bergengsi di Eropa, Liga Champions, itu hingga musim panas 2004.

Pada tahun 2007, Abidal memutuskan hengkang dari Prancis dan mencoba karir di La Liga Spanyol bersama Barcelona. Di Barcelona, Abidal mengenakan kostum bernomor punggung 22, turut mengantas Barca ke final Liga Champions musim 2008-2009 di Roma.

Mantan pemain belakang Barcelona yang sekarang menjadi Direktur Olahraga Barcelona yaitu Eric Abidal menyebutkan kalau Ronald Koeman sangat cocok untuk melatih Barcelona. Walaupun demikina Abidal dan para pemain masi mendukung Ernesto Valverde.

Sedangkan di sisi lain Ronald Koeman masi berstaus sebagai pelatih kepala di timnas Belanda dan dia di kontrak sampai pada tahun 2022. Akan tetapi ada titik terang untuk mendatangkan Koeman karna ada klausul khusus dalam kontrak pria berusia 56 tahun itu.

Posisi Koeman bisa saja mengingalkan timnas Belanda lebih cepat sebelum kontraknya berakhir jika saja Barcelona berusaha mendekatinya. Dikarenakan ada catatan khusus dalam kontrak kalau Koeman dapat meninggalkan Belanda setelah Piala Eropa 2020.

Namun di sisi lain pelatih Barcelona sekarang sedang berada dalam tekanan dan mempengaruhi tim Barcelona dalam setiap penampilan. Namun Direktur Olahraga Barcelona yaitu Eric Abidal Koeman memenuhi kriteria untuk menjadi pelatih Barcelona. Akan tapi keputusan berada di Klub Situs Bola Euro 2020


"Daftar calon pelatih untuk klub ini sangat pendek," ujar Abidal.

"Informasi soal klausul Koeman sekarang diketahui banyak orang. Tapi itu bukan keputusannya, klub lah yang memutuskan."

"(Koeman) memenuhi kriteria (untuk melatih klub), tapi saya belum bicara dengan siapa pun (soal pekerjaan ini) karena saya sangat menghormati Ernesto." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

Ditanya soal siapa yang akan melatih Barcelona musim depan, begini jawaban Abidal.

"Mungkin Ernesto karena dia punya kontrak (sampai 2021). Tidak ada keraguan di sana," katanya


EmoticonEmoticon