Minggu, 03 November 2019

Lautaro Martinez Harus Lebih Tampil Agresif


Lautaro Martinez Harus Lebih Tampil Agresif


Lautaro Javier Martínez lahir pada tanggal 22 Agustus 1997 merupakan pesepakbola berkebangsaan Argentina yang berposisi sebagai penyerang dan saat ini membela Inter Milan. Memulai karier pada tahun 2015 di Racing Club. Agen Piala Euro 2020

Pelatih Inter Milan dan mantan pemain timnas Italia yaitu Conte tidak terlalu mencemaskan prihal masa depan penyerang muda mereka. Namun Conte berharap kalau Lautaro Martinez tampil bisa lebih di depan gawang lawan saat Inter menjalani pertandingan

Saat ini Lautaro Martinez sedang menjalani dan menikmati musim keduanya bermain bersama Inter Milan yang menurut dia menjanjikan. Dia sudah berhasil mencatat prestasi dengan 7 gol dan2 assist pada 13 pertandingan yang sudah di jalaninya termasuk 6 gol dalam 6 penampilannya.

Penyerang muda asal Argentina tersebut berhasil melewati ekspektasinya pada musim pertama bersama Inter Milan semenjak di rekrut dari Racing Club pada musim panas tahun lalu. Dimana ketika baru bergabung dengan Inter dia berhasil membukukan 9 gol dan 1 assist dari 35 pertandingan yang sudah di jalaninya.

Performa bagus yang di tampilkan Lautaro Martinez pada musim 2019 / 2020 menarik perhatian klub besar Eropa. Salah satunya yang tertarik dengan Lautaro Martinez adalah raksasa dari Spanyol yaitu Barcelona yang sedang membidik untuk menggantikan posisi Luis Suarez.

Namun pelatih Inter Milan Conte tidak begitu khawatir masalah transfer penyerang mudanya tersebut. Conte hanya menuntuk agar Lautaro Martinez bisa tampil lebih tajam dan sangar di depan gawang lawan. Situs Bola Euro 2020


Performa apik Lautaro di 2019/20 menarik perhatian klub-klub Eropa lainnya. Raksasa Spanyol Barcelona membidik pemain berusia 22 tahun itu sebagai pengganti Luis Suarez.

"Kami melihat pada masa sekarang untuk membangun masa depan," Conte mengatakan dilansir Omnisport. "Dia sedang bekerja dengan baik dan membat kemajuan. Dia masih bisa lebih baik lagi karena dia masih berusia 22 tahun."

"Dia harus terus bekerja keras. Kebanyakan rumor transfer dari sana dan hal itu tidak bisa dianggap sebagai sebuah masalah saat ini. Masih ada urusan-urusan yang lebih besar," lugas eks pembesut Juventus, Chelsea, dan timnas Italia itu. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

"Dia harus mencoba lebih egois saat dia punya peluang untuk mencetak gol. Itu semua adalah bagian dari kemajuan perkembangan dia. Saya ingin meningkatkan kemampuan semua para pemain saya."


EmoticonEmoticon