Rabu, 13 November 2019

Memangnya Allegri Mau Melatih Bayern?


Memangnya Allegri Mau Melatih Bayern?


Massimiliano Allegri  lahir 11 Agustus 1967; umur 52 tahun adalah seorang manajer dan mantan pemain sepak bola Italia. Saat ini ia melatih di Juventus FC. Sebelumnya ia adalah pelatih kepala klub Serie A, Milan hingga Januari 2014. Agen Piala Euro 2020

Awal kariernya dihabiskan untuk bermain di liga yang lebih rendah, termasuk di klub kota kelahirannya Livorno, Allegri bergabung dengan Pescara pada tahun 1991. Pescara kemudian berhasil promosi ke Serie A pada tahun 1992.

Saat ini Massimiliano Allegri sedang di gosipkan untuktuk melatih Bayern Munich dan merupakan sosok yang pas untuk membangkitkan Bayern Munich. Namun banyak kalangan juga memprediksikan kalau Massimiliano Allegri tidak maumenerima pekerjaan tersebut.

Bayern Munic yang baru saja memejat Niko Kovac sebagai pelati setelah Munich di bantai 5 - 1 dari Eintracht Frankfurt pada akhir pekan kemarin. Nama Massimiliano Allegr disebut akan menjadi pelatih Bayern Munic untuk menggantikan Niko Kovac yang sudah di pecat.

Saat ini memang Massimiliano Allegr sedang mengangur setelah mengundurkan diri dari Juventus. Kemungkinan besar bayern Munich akan mendapatkan Massimiliano Allegr yang di dukung dengan keuangan yang kuat dab newujudkab nunou Massimiliano Allegr ubtuk piala Champions.

Namun mantan pemain Juventus dan mantan pemain Bayern Munich yaitu Luca Toni ragu jika Massimiliano Allegri akan menerima pinangan dari Bayern Munich. Karna Liga Jerman merupakan liga yang mudah untuk pelatih berkualita sekelas Massimiliano Allegri. Situs Bola Euro 2020


Massimiliano Allegri kemungkinan akan ke Inggris atau salah satu Liga yang paling menantang di Dunia. Saat ini nama Massimiliano Allegri sedang di hubung hubungkan dengan Manchester United dan Arsenal.

"Saya rasa Allegri itu pelatih yang pas untuk Bayern," ujar Toni kepada Sport1.

"Tapi menurut saya sih, dia tidak akan datang ke sana," sambungnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon