Sabtu, 09 November 2019

Milan Tetap Tim yang Sulit Dikalahkan




Milan Tetap Tim yang Sulit Dikalahkan


eropasport.com - Diakhir pekan ini Juventus akan melawan AC Milan. Walau AC Milan sedang terpuruk, Douglas Costa tetap menghormati lawannya ini.

Matchday ke 12 Serie A akan memberikan pertandingan klasik antara dua tim paling sukses di Italia, yakni Juventus vs Milan. Laga ini akan berlangsung di Allianz Stadium, Senin 11 November 2019 dini hari WIB. Agen Piala Euro 2020

Juventus masih kukuh menduduki puncak klasemen Liga Italia dengan 29 poin dan belum terkalahkan dari 11 pertandingan. Disisi lain Milan yang menduduki urutan ke 12 dan hanya memiliki 16 poin.

Pada pertandingan ini Juventus bisa dijadikan unggulan. Di enam laga terakhir, Juventus menyapu bersih kemenangan atas Milan. Situs Bola Euro 2020

Ditambah catatan Milan saat bertamu ke Allianz juga tidak bagus. Semenjak Juventus pindah ke Allianz pada 2011, Milan tidakj pernah berhasil memenangkan pertandingan di 8 pertandingan terakhirnya di ajang Serie A.

Walau secara statistik Milan lebih unggul, bukan artinya tim asuhan Maurizio Sarri bisa meremehkan tim lawan. Douglas Costa, winger Juventus tetap melihat AC Milan sebagai lawan yang kuat tidak mudah dikalahkan.

" Sudah jelas, Milan di masa lalu menjadi tim fenomenal yang bisa memenangkan segalanya. Tapi saya percaya Milan yg sekarang tetap tim yang luar biasa dan pantas untuk di hormati, " ucap Costa.

" Paqueta menjadi pemain penting disana. Saya sangat mengenalnya di tim nasional Brazil, " tambahnya. Event Piala Euro 2020

" Dia adalah pemain dengan kualitas yang baik. Walau sepakbola Eropa berbeda dengan di Brazil dalam hal agresi. Saya yakin Paqueta akan menunjukkan nilainya suatu hari. " tutup Costa.


EmoticonEmoticon