Senin, 25 November 2019

Nicolo Barella Akan Absen Beberapa Bulan Untuk Operasi


Nicolo Barella Akan Absen Beberapa Bulan Untuk Operasi


Nicolo Barella lahir 7 Februari 1997 adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bermain sebagai gelandang untuk klub Seri A Inter Milan dan tim nasional Italia. Agen Piala Euro 2020

Lahir di Cagliari, Barella adalah eksponen pemuda dari Cagliari Calcio. Dia melakukan debut Serie A pada 4 Mei 2015 melawan Parma, menggantikan Diego Farias setelah 68 menit dalam kemenangan kandang 4-0.Pada Januari 2016, ia dipinjamkan ke Como di Serie B.

Pada 17 September 2017, ia mencetak gol profesional pertamanya dan Serie A melawan SPAL dalam kemenangan kandang 2-0. Pada tanggal 12 Juli 2019 Barella bergabung dengan Inter Milan dengan kontrak selama setahun dengan kontrak empat tahun yang mulai berlaku setelah periode pinjaman.

Pemain Inter Milan nampaknya harus menjalani Operasi di karenakan cedera yang dia dapatkan. Oleh karena itu Inter milan harus bida merelakan untuk beberapa bulan kedepan bermain tanpa Nicolo Barella yang haruus menjalankan operasi dan pemulihan dari cederanya. Situs Bola Euro 2020


Nicolo Barella mengalami cedera lutut pada saat Inter Milan menang melawan Torino pada hari Minggu 24 November 2019 dengan skor akhir 3 - 0. Nicolo Barella ditarik keluar lapangan dan di gantikan oleh pemain lain yaitu Borja Valero pada babak pertama.

pada awalnya Nicolo Barella di perkirakan hanya terkilir, namun setelah di periksa lebih lanjut ternyata cederanya parah. Tidak lama berselang Nicolo Barella harus menjalani operasi untuk pemulihan lututnya seperti yang diumumkan Inter Milan di situs resminya.

Operasi keyhole, atau tindakan operasi dengan sayatan kecil, dibutuhkan untuk membuag fragmen-fragmen tulang rawan yang terlepas dari lututnya.Inter sendiri tak menyatakan berapa lama pemain 22 tahun itu harus menepi. Tapi diperkirakan, Barella harus menepi setidaknya sampai Januari.

Ini membuat Inter menghadapi situasi tak menyenangkan di lini tengah. Sebelumnya mereka sudah kehilangan Roberto Gagliardini dan Stefano Sensi.Barella belum pernah absen dari pertandingan Inter musim ini, mencatatkan 17 penampilan. Dia sudah bikin dua gol dan tiga assist. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon