Rabu, 06 November 2019

Nicolo Zaniolo Akan Memakai No 10 AS Roma


Nicolo Zaniolo Akan Memakai No 10 AS Roma


Nicolò Zaniolo lahir di Massa, Italia, 2 Juli 1999 adalah pesepakbola profesional asal Italia yang bermain sebagai gelandang untuk klub Serie A Roma dan Tim Nasional Italia. Agen Piala Euro 2020

Lahir di Massa, Tuscany, Zaniolo tumbuh besar di akademi sepak bola Fiorentina.[1] Pada hari terakhir di bursa transfer musim panas 2016, Zaniolo dilepas oleh Fiorentina, dan bergabung dengan Virtus Entella.Pada tanggal 5 Juli 2017, Internazionale mengumumkan bahwa mereka telah merekrut Zaniolo, dengan biaya yang dikabarkan mencapai €1,8 juta, ditambah bonus €1,7 juta.

Performa bagus yang di tampilkan Nicolo Zaniolo membuatnya di samakan dengan legenda AS Roma Francesco Totti yang sudah pensiun. Banyak gosip beredar kalau Zaniolo akan di tawarkan memakai no punggung 10 milik sang legenda.

Saat ini pemain muda Italia yang baru berusia 20 tahun tersebut sedang dalam performa yang bagus. Dalam pertandingan bersama AS Roma Zaniolo selalu membuat gol dari 4 laga yang sudah dia jalankan bersama AS Roma di musim 2019 / 2020.

AS Roma membeli Zaniolo dari Inter Milan pada bulan Juni 2018 dan kemudian menandatangani kontrak selama lima tahun yang bernilai 4.5 juta euro. Penampilan Zaniolo berhasil mencuri perhatian publik dengan total 11 gol dari 50 penampilannya.

Saat ini Zaniolo memakai nomor punggung 22 di AS Roma. Saat di tanya apakah dia mau jikalau AS Roma menyerahkan no punggung 10 milik sang legenda AS Roma yang kini sudah pensiun pada tahun 2017. Dan Zaniolo menjawabnya dengan santai. Situs Bola Euro 2020


"Saya bahkan tidak akan memikirkannya," kata Zaniolo

"Saya ingin memakai nomor saya sendiri, karena rasa hormat saya untuk kapten (Totti). Saya bahkan tidak akan mencoba untuk bilang 'iya'." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

"Untuk pemain muda dibandingkan dengan Francesco itu adalah perasaan yang luar biasa. Tapi saya harus katakan kalau saya adalah Nicolo Zaniolo dan saya harus terus ada di jalan ini," ucapnya.


EmoticonEmoticon