Selasa, 26 November 2019

Pemalasnya Balotelli Bikin Brescia Kesal


Pemalasnya Balotelli Bikin Brescia Kesal


Mario Barwuah Balotelli (pengucapan bahasa Italia:; lahir Mario Barwuah; lahir 12 Agustus 1990; adalah seorang pemain sepak bola yang bermain sebagai penyerang untuk klub Brescia dan tim nasional Italia. Agen Piala Euro 2020

Balotelli pernah bermain di klub Lumezzane dan Internazionale, sebelum bergabung dengan Manchester City pada bulan Agustus 2010. Pada tanggal 29 Januari 2013, AC Milan melalui direktur Umberto Gandini Dan pada musim 2019 bergabung dengan Brescia.

Pada laga melawan dimana Brescia di kalahkan AS Roma nampak Mario Balotelli di bangu cadangkan. Balotelli yang di kenal dengan pemalas tidak akan di mainkan oelh Brescia jika dia masi malas dan akan di mainkan jikalau dia memang berniat bermain sepak bola.

Pada hari Minggu 24 November 2019 pertandingan Brescia bbertandang ke kandang AS Roma di stadion Stadion Olimpico. Dalam pertandingan tersebut Brescia di kalahkan AS Roma dengan skor 3- 0. Dalam pertandingan tersebut nampak Balotelli tidak dimainkan.

Balloteli yang merupakan mantan penyerang Inter Milan dan Manchester City tersebut di coret dari squad setelah terlibat perselisihan saat latihan. Fabio Grosso yang menjadi pelatih Brescia mengungkapkan kalau dia tidak akan di mainkan kalau tidak ada komitmen bersama tim Brescia.


"Kita akan selalu bicara soal Mario, karena media suka memerhatikan apapun yang dia lakukan," ujar Grosso. Situs Bola Euro 2020

"Saya bilang kepada Mario sejak awal kalau dia bisa jadi protagonis dari tim ini kalau dia punya rasa lapar, determinasi, agresivitas, dan antusiasme, karakter yang kerap hilang darinya selama kariernya."

"Seperti yang saya katakan, dialah yang harus membuat keputusan. Kami di dasar klasemen dan butuh lebih dari sekadar striker yang bisa menendang bola dengan keras dan mencetak gol ketiga bisa. Kami butuh seseorang yang benar-benar siap bekerja untuk tim, bertarung mengejar bola, dan berusaha selama 90 menit."

"Kalau kami punya seseorang seperti Mario yang kesulitan menempatkan dirinya untuk tim, maka Brescia tidak dalam posisi untuk mendukungnya," katanya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon