Sabtu, 23 November 2019

Pochettino Akan Dipertimbangkan Oleh Bayern Munich


Pochettino Akan Dipertimbangkan Oleh Bayern Munich


Mauricio Pochettino lahir di Murphy, 2 Maret 1972; adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Argentina yang kini menjadi manajer Tottenham Hotspur. Sebelumnya ia pernah menjadi pelatih RCD Espanyol di La Liga dan Southampton FC yang berlaga di English Premier League. Agen Piala Euro 2020

Mantan pelatih Tottenham Hotspurs Pochettino  kemungkinan tidak akam menganggur lama dan akan kembali melatih dalam jangka waktu dekat. Raksasa Bundes Liga yaitu Bayern Munich sedang memikirkan untuk menarik Pochettino melatih di Liga jerman.

Pochettino yang saat ini berusia 47 tahun tersebut tengah menganngur setelah di pecat oleh Tottenham Hotspurs pada hari selasa tanggal 19 November 2019. Pemecatan Pochettino  di karenakan penampilan Tottenham yang buruk.

Disisi lain raksasa Bundes liga tersebut sedang mencari pelatih baru setelah di pecatnya Niko Kocav oleh manajemen Munchen setelah penampilan buruk Bayern Munich. Saat ini Bayern Munich dilatih Hansi Flick yang mantan asisten pelatih jaman nico Kovac. Situs Bola Euro 2020


Pelatih asal Argentina tersebut memang masuk dalam daftar pelatih yang akan di kontrak Bayern Munich. Selain Pochettino  ada nama nama pelatih top lainnya seperti Erik ten Hag (Ajax), dan mantan pelatihnya sendiri Pep Guardiola, yang kini memanajeri Manchester city.

Kemungkinan Bayern Munic mendapatkan Pochettino sangatlah besar dikarenakan sekarang dia tidak ada kontrak dengan klub manapun. Sedangkan kandidat lain masi ada kontrak seperti Erik ten Hag yang masi menangani Ajax dan Pep Guardiola yang masi melatih Manchester City.

Bayern munic bukan lah satu satunya klub yang ingin mendapatkan jasa Pochettino . Tersiar kabar bahwa raksasa Spanyol yang bermarkas di Madrid juga menginginkan jasa Pochettino  untuk melatih di Real Madrid pada musim 2020. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

Akan tetapi, sebuah klausul dalam kesepakatannya dengan Tottenham bisa menghambat Pochettino untuk segera kembali ke bangku cadangan. Pochettino dilarang melatih klub selama tiga sampai enam bulan, kalau tidak Spurs tidak akan membayar sisa kompensasinya.


EmoticonEmoticon