Kamis, 21 November 2019

Pochettino bukan Opsi Tepat Bayern Munich


Pochettino bukan Opsi Tepat Bayern Munich


Joshua Walter Kimmich , Jerman, 8 Februari 1995; umur 24 tahun) adalah seorang pemain sepak bola profesional Jerman yang bermain sebagai bek kanan untuk klub Bayern M√ľnchen dan juga tim nasional Jerman. Agen Piala Euro 2020

Setelah pemecatan Nico Covac sebagai pelatih Bayern Munich nama Mauricio Pochettino nemambah deretan nama pelatih yang akan melatih raksasa Bundes Liga tersebut. namun pemain belakang yang beroperasi di sektor kiri engan untuk berbicara massalah pelatih.

Mauricio Pochettino yang baru saja di pecat sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Untuk pelatih Tottenham Hotspur sekarang adalah Jose Mourinho. Manajer asal Argentina di pecat setelah 6 bulan Tottenham  dapat ke final liga Champuon untuk pertama kalinya.

Selama 5 musim Pochettino melatih Tottenham dan hanya sekali gagal membawa Lily White finis di urutan 4 besar pada musin 2014 / 2015. Pencapaian terbaik Tottenham bersama Pochettino terjadi pada musim 2016-17 yang dimana berhasil finis di urutan ke 2 klasment akhir.

Mantan pelatih asal Argentina tersebut tidak akan lama menganggur. Dikarenakan sejumlah Klub besar ingin mengunakan pria 47 tahun tersebut. Manchester United, Real Madrid, Paris St. Germain, Borussia Dortmund, dan Bayern adalah klub2 yang ingin memakai jasanya. Situs Bola Euro 2020


Sementara itu, Bayern memang sedang mencari pelatih permanen baru usai mencopot Niko Kovac belum lama ini. Sejauh ini nama yang santer didedungkan adalah Thomas Tuchel (PSG), Erik ten Hag (Ajax), dan eks pelatihnya Pep Guardiola (Man City). Namun, jejak rekam Pochettino layak untuk dipertimbangkan Bayern.

"Aku tidak tahu apakah dia seorang kandidat pelatih untuk kami," Kimmich mengungkapkan dilansir Omnisport. "Apa yang bisa Anda katakan adalah Tottenham bersaing di level teratas selama bertahun-tahun dan mereka memiliki konsistensi yang besar."

"Dia itu adalah seorang pelatih top, tapi aku tidak tahu apakah dia sebuah opsi untuk kami atau bukan." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon