Jumat, 22 November 2019

Pochettino Pasti Akan Melatih Tim Besar Ujar Mourinho


Pochettino Pasti Akan Melatih Tim Besar Ujar Mourinho


Jose Mourinho ; lahir di Setúbal, Portugal, 26 Januari 1963; adalah seorang pelatih sepak bola asal Portugal dan termasuk salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola dunia atas prestasi-prestasi yang sudah diraihnya selama ini. Agen Piala Euro 2020

Mantan pelatih Benfica ini dikenal dengan komentar-komentarnya yang sangat tajam dan kontroversial. Saat tiba di Chelsea pada 2004, ia menyebut dirinya sebagai "sang istimewa" (The Special One). Profilnya menjadi salah satu penghuni patung lilin di Museum Madame Tussaud di London.

Dia dikenal sebagai pelatih dengan kepribadian yang kuat dan mampu menanamkan mental juara di setiap tim yang ditanganinya. Meski strateginya acapkali dikritik karena memainkan sepak bola negatif, dia adalah jaminan prestasi yang sahih.

Setelah diresmikkan menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyampaikan pesan kepada mamtan pelatih Tottenham Hotspurs yang sudah di pecat dan di gantikannya. Mourinho yakin kalau Pochettino akan melatih klub besar lainnya.

Pelatih asal argentina tersebut di pecat dari Tottenham Hospurs dikarenakan hasil buruk yang didapatkan Keane dan kawan kawan. Tottenham Hospurs menghuni posisi ke 14 klasmen sementara 2019 / 2020 dengan mencatat 12 poin. Situs Bola Euro 2020


Dengan hasil yang didapat membuat manajemen Spurs harus mengambil tindakan dan mengadakan perubahan untuk menaikan tim. Sengan merekrut Mourinho sebagai pelatih baru untuk Tottenham yang diyakini bisa menaikan tim.

Walau sudah di pecat dari Tottenham, Pochettino memiliki kualitas yang bagus kemungkinan tidak akan menganggur lama lama. Pochettino kini ramai dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, di antaranya Bayern Munich dan Real Madrid.

"Aku harus berbicara mengenai Mauricio," ujar Mourinho dalam jumpa pers pertama bersama Spurs.

"Aku harus memberinya selamat atas segala yang telah dia kerjakan selama ini. Aku harus membaginya pada kalian mengenai apa yang kami bicarakan, bahwa Tottenham akan selalu menjadi rumahnya, dan markas latihan ini selalu terbuka untuknya."

"Dia bisa datang kapanpun dia mau, saat dia rindu dengan para pemainnya. Pintu kami selalu terbuka untuknya." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

"Dari pengalamanku, besok adalah hari baru. Dia akan menemukan kebahagiaannya. Dia akan menemukan klub hebat lainnya, dan dia akan memiliki masa depan yang luar biasa," ujar eks pelatih Chelsea ini, .


EmoticonEmoticon