Minggu, 03 November 2019

Posisi Antoine Griezmann Terancam Bersama Barcelona


Posisi Antoine Griezmann Terancam Bersama Barcelona


Antoine Griezmann lahir di Macon, 21 Maret 1991 adalah seorang pemain sepak bola Prancis yang saat ini bermain untuk klub Barcelona sebagai pemain sayap kiri atau penyerang.Karena akselerasi dan larinya yang cepat, mewakili Prancis di level senior dan masuk dalam skuat Piala Dunia 2014 silam. Agen Piala Euro 2020

Belakangan ini penyerang baru Barcelona yang baru di rekrut dari Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann jarang masuk dalam Starting Eleven dan sering duduk di bangku cadangan. Penyerang berusia 28 tahun tersebut bisa membuktikan diri.

Griezmann yang bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 lalu di beli dengan harga yang mahal. Transfer Griezmann ke Barcelona mencapai kesepakatan dengan harga 120 juta euro untuk bisa bergabung dengan Barcelona.

Griezmann pada laga awal bersama Barcelona langsung mendapat kepercayaan dari pelatih Barcelona dan selalu menjadi Starting Eleven dalam 7 laga bersama Barcelona di kala Messi, Suarez dan Dembele mengalami cedera dan harus beristirahat.

Namun sejak Messi, Suarez dan Dembele kembali pulih Griezmann hanya mampu duduk di bangku cadangan untuk menghiasi bangu cadangan Barcelona. Griezmann tidak menjadi starter saat laga terakhir Barcelona dalam lanjutan kompetisi LaLiga 2019 / 2020.

Pada pertandingan antara Barcelona melawan Sevilla dan Real Valladolid pemain berusia 28 tahun tersebut sama sekali tidak diturunkan tetapi menambah hiasan pemain cadangan Barcelona dan melihat para rekan rekannya bermain dari bangku cadangan.

Pelatih Barcelona Valverde tidak mau untuk membesar besarkan saat pemain Perancis tersebut dibangku cadangkan. Namun Valverde juga mengungkapkan kalau dia pasti akan memainkan Griezmann  jika sang pemain memenuhi ekspektasi dari Valverde. Situs Bola Euro 2020


"Dia sudah main reguler. Dia cuma tidak main beberapa laga," ujar Valverde

"Saya sempat melakukan perubahan, tapi saya tidak suka bicara soal apakah pemain jaminan starter atau tidak."

"Griezmann bermain reguler dan dia akan terus bermain (secara reguler) kalau dia memenuhi ekspektasi," katanya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

Griezmann sejauh ini sudah mencetak empat gol dan mencatat tiga assist untuk Barcelona.


EmoticonEmoticon