Sabtu, 02 November 2019

Rekor Aubameyang Sudah Dipatahkan Lewandowski


Rekor Aubameyang Sudah Dipatahkan Lewandowski


Robert Lewandowski  lahir di Warsawa, Polandia, 21 Agustus 1988 adalah pemain sepak bola Polandia yang bermain sebagai penyerang pada klub Bundesliga Jerman, Bayern Munich dan merupakan kapten tim nasional Polandia. Agen Piala Euro 2020

Lewandowski membuat tiga penampilan bersama tim U-21 Polandia, dalam pertandingan persahabatan melawan Inggris, Belarus dan Finlandia. Memulai karier di Znicz Pruszków pada tahun 2006, pada 2010 pindaj ke Borussia Dortmund dan 2014 menepat di Bayern Munich.

Robert Lewandowski memulai debut di timnas Polandia pada tanggal 10 September 2008, terjadi setelah 3 minggu ultahnya yang ke 20. Saat melawan San Marino Lewandowski  menjadi pemain pengganti yang berhasil menyumbangkan 1 goal untuk timnas Polandia.

Saat ini Lewandowski menjadi pencetak satu2nya gol untuk Bayern Munic saat melawan FC Union Berlin. Striker Polandia yang saat ini berusia 31 tahun tersebut berhasil membuat menang Munich sekaligus memecahkan rekor Pierre-Emerick Aubameyang.

Pada pertandingan lanjutan Bundes liga yang mempertemukan Bayern Munich menghadapi FC Union Berlin di mana pertandingan di langsungkan di Allianz-Arena. Lewandowski mencetak satu gol dalam kemenangan Die Roten 2-1. Satu gol lainnya dilesakkan Benjamin Pavard.

Satu gol yang berhasil di lesakan oleh Lewandiwski  menciptakan rekor baru di Bundes Liga setelah dia berhasil rekor yang sebelumnya di pegang Aubameyang yans saat ini sudah pindah dan bergabung bersama klub liga Inggris yaitu Arsenal.

Penyerang berusia 31 tahun tersebut mengaku tidak tahu masalahrekor yang sudah di catat. Selama bergabung Lewandowskit hanya fokus untuk bermain dan tidak memikirkan rekor yang harus dia pecahkan di Bundes Liga. Situs Bola Euro 2020


"Saya tak yakin itu sudah menjadi rekor sebab saya tak mau terlalu memikirkannya," kata Lewandowski di situs resmi Bundesliga.

"Saya tak mau pikiran saya sepanjang laga cuma tentang rekor melulu. Jadi saya melupakannya dan menunggunya sampai laga berakhir. Saya cuma fokus ke pertandingan dan sepakbola itu sendiri. Cukup spesial bisa melakukannya, tentu saja, tapi yang terpenting adalah kami meraih tiga poin," ungkapnya.

Kemenangan membuat Bayern masih bertahan di puncak klasemen Liga Jerman dengan 18 poin dari 9 laga, sementara Union di posisi ke-15 dengan 7 poin dari 9 laga, cuma unggul gol dari FC Koln yang berada di posisi 16 atau zona merah. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon