Minggu, 10 November 2019

Rodrygo Hampir Bergabung Dengan Liverpool


Rodrygo Hampir Bergabung  Dengan Liverpool


Rodrygo Silva de Goes lahir 9 Januari 2001, hanya dikenal sebagai Rodrygo, adalah pemain sepak bola Brasil yang bermain untuk Real Madrid sebagai penyerang. Agen Piala Euro 2020

Rodrygo bergabung dengan pengaturan pemuda Santos pada tahun 2011, awalnya ditugaskan ke tim futsal.  Pada bulan Maret 2017, dengan tim utama tetap di Peru untuk pertandingan Copa Libertadores melawan Sporting Cristal, ia dipanggil ke tim utama oleh manajer Dorival JĂșnior untuk menyelesaikan pelatihan.

15 Juni 2018, Real Madrid mencapai kesepakatan dengan Santos untuk transfer Rodrygo, dengan pemain bergabung dengan Los Blancos pada Juni 2019 dan menandatangani hingga 2025.Biaya yang dikabarkan adalah € 45 juta, dengan Santos menerima € 40 juta karena klub memiliki 80% dari haknya dengan sisanya dimiliki oleh agen Rodrygo.

Penampilan bintang baru mereka yaitu Rodrygo yang apik di tengah lapangan pada musim ini menuai berbagai pujian dari semua pihak. Sebelum bergabuing dengan Real Madrid Rodrygo hampur saja berseragam Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu.

Rodrygo yang baru berusia 18 tahun tersebut mencetak 3 gol untuk kemenangan Real Madrid dengan skor 6- 0 saat melawan Galatasaray.Saat ini Rodrygo sudah berhasil mengkoleksi 5 gol dari enam pertandingan bersama Madrid.

Penampilannya yang bagus dan performanya yang bagus bahkan banyak kalangan menyebutkan kalau Rodrygo  akan bersinar. Bahkan banyak yang bilang kalau Rodrygo akan bersinar bersana Reak Madrid dan bintang masa depan Madrid. Situs Bola Euro 2020


"Ada ketertarikan kuat dari Liverpool untuk Rodrygo sejak ia masih di tim junior. Mereka menginginkannya, tetapi tawaran yang diberikan cukup rendah," kata Blumer.

"Kemudian datang tawaran dari Real Madrid. Saya berbicara dengan pihak klub dan mengatakan jika Rodrygo layak dipertaruhkan dan saya akan senang bekerja dengannya," lanjut dia dilansir Marca.

"Ia sudah memiliki kemampuan di usia belia, sangat sedikit pemain yang seperti itu ketika mereka masih muda. Rodrygo telah matang dan punya kepribadian dalam permainannya."

"Rodrygo secara teknis berbakat dan dia punya kontrol hebat untuk gerakan-gerakannya. Karena itu, ia tidak butuh waktu lama bergabung ke tim utama Santos," ujar Blumer. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon