Sabtu, 23 November 2019

Ronaldo Tidak Bermain Saat Melawan Atlanta


Ronaldo Tidak Bermain Saat Melawan Atlanta


Maurizio Sarri (lahir di Napoli, 10 Januari 1959; umur 60 tahun) adalah seorang pelatih sepak bola berkewarganegaraan Italia. Saat ini ia Melatih Juventus F.C.. Agen Piala Euro 2020

Sarri memulai kariernya menjadi pelatih di klub-klub kecil, kemudian pada tahun 2000 ia dikontrak oleh Sansovino selama tiga tahun. Setelah itu, Sarri melatih klub Serie B, Pescara pada tahun 2005. Pada tahun 2010 ia melatih klub Alessandria di Lega Pro Prima Divisione.

Pada tanggal 11 Juni 2015, Sarri resmi melatih Napoli, menggantikan Rafael Benítez. Di klub ini dia membawa serta anak asuhnya di Empoli seperti Mirko Valdifiori dan Elseid Hysaj. Dan pada 2018 menandatangani kontrak bersama Juventus.

Mega bintang Juventus di perkirakan tidak bisa bermain saat menghadapi Atlanta di lanjutan kompetisi Serie A 2019 / 2020. Ronaldo akan absen dalam laga tersebut karena terkena cedera.

Pemain asal Portugal tersebut diketahui sedang ngambek dengan Sarri karena di tarik keluar lapangan saat Juventus menghadapi AC Milan pada minggu ke 12 Liga italia Berlangsung. Diketahui Ronaldo juga kesal saat di tarik keluar lapangan saat menghadapi Lokomotiv Moskow di Liga Champions.

Dari awal melatih Jiventus Sarri memang seringkali menarik keluar megabintang tersebut pada tengah pertandingan berlangsung. Alasan Sarri karena Ronaldo mempunyai masalah dengan lututnya dan harus di tarik keluar lapangan.

Cedera lutut lah yang membuat Sarri tidak memasukan Ronaldo ke dalam tim saat menghadapi Atlanta pada hari Sabtu 22 November 2019. Sarri ingin Ronaldo pulih secepatnya saat akan menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan besok. Situs Bola Euro 2020


"Tidak perlu dijelaskan lagi soal reaksinya saat ditarik keluar. Bahkan di tingkat amatir, reaksi pasti sama," ujar Sarri dikutip dari Omnisport.

"Persoalannya hari Selasa kemarin, dia bilang kondisinya belum pulih betul. Kami pun menyiapkan program yang memungkinkan dia mengatasi cedera tersebut."

"Sudah pasti, 99 persen, dia tidak akan bermain di laga besok. Tujuannya agar dia bisa siap di Liga Champions menghadapi Atletico Madrid." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon