Kamis, 21 November 2019

Saatnya Untuk Bangkit AC Milan


Saatnya Untuk Bangkit AC Milan

Alessio Romagnoli lahir di Anzio, 12 Januari 1995; umur 24 tahun adalah seorang pemain sepak bola profesional berkewarganegaraan Italia yang saat ini bermain untuk klub Serie A,A.C. Milan dan tim nasional Italia. Agen Piala Euro 2020

Pemain yang biasa bermain pada posisi bek ini pernah bermain untuk Sampdoria sebagai pemain pinjaman dari Roma.Alessio memulai karier juniornya di klub Roma kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Sebagai produk dari akademi Roma.

Alessio Romagnoli melakukan debutnya di Serie A pada tanggal 11 Desember 2012 melawan Atalanta.Kemudian dia dipinjamkan ke Sampdoria pada tahun 2014, sebelum akhirnya pindah ke Milan pada musim panas 2015.

Saat ini salah satu tim raksasa Italia yaitu AC Milan sedang menjalani masa sulit di sepanjang ajang Liga Italia 2019 / 2020. Untuk saat ini AC Milan sedang berbenah diri untuk mampu dan bisa membalikan keadaan yang sedang terpirik saat ini.

Dari awal musim Serie A 2019 / 2020 bergulir penampilan AC Milan memang tidak bagus. AC Milan yang kita kenal sebagai tim besar dan salah satu di takuti di Eropa hanya menang 4 kali dan kalah 7 kali dalam 12 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Saat ini Rosanerri harus bisa menerima kenyataan kalau dia berada di posisi ke-14 klasment dengan 13 poin sementara Liga italia 2019 / 2020. Dengan penampilan buruk dari awal musim sampai saat ini membuat di pecatnya pelatih  Marco Giampaolo. Situs Bola Euro 2020


Upaya Milan untuk kembali ke jalur kemenangan akan dapat ujian dari Napoli. Napoli, yang juga tidak menang dalam empat pertandingan terakhir di liga, akan tandang ke San Siro di pekan ke-13 Liga Italia, Minggu (24/11/2019) dini hari WIB.

Bek Milan, Alessio Romagnoli, berharap timnya bisa segera menemukan momentum yang akan jadi titik balik.

"Kami harap bisa membalikkan situasi sesegera mungkin,"

"Kami datang dari periode sulit," lanjut kapten Milan itu.

"Kami siap menghadapi Napoli dan kami akan mengerahkan segalanya yang kami miliki di atas lapangan," kata Romagnoli. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon