Rabu, 27 November 2019

Saya Sudah Kebal Dengan Kritikan Ujar Lingard


Saya Sudah Kebal Dengan Kritikan Ujar Lingard

Jesse Ellis Lingard lahir 15 Desember 1992; umur 26 tahun adalah seorang pemain sepak bola asal Inggris, yang saat ini bermain untuk Manchester United . Dia berposisi sebagai gelandang. Agen Piala Euro 2020

Lingard lahir di Warrington, Cheshire[4]. Dia berkembang lewat akademi Manchester United dan merupakan bagian dari skuat yang memenangkan FA Youth Cup 2010-11[5], sebelum menandatangani kontrak profesional pada musim panas 2010.

Lingard yang sebagai pemain Manchester United mengungkapkan kalau dia sudah kebal dan tidak pusing dengan semua kritikan para fans mengenai dirinya. Walaupun sudah terbiasa Lingard mengaku kalau mengabaikan kritikan terhadap dirinya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memang sering mendapatkan kritikan dari para fans Manchester United. Kritikan yang terjadi atas dia bukan hanya terjadi saat di lapangan bahkan untuk kehidupan pribadi dan di luar lapangan juga menuai kritikan.

Lingard mengaku sering membaca kritik yang dialamatkan kepadanya di awal kariernya di MU. Namun kini dia menyadari membaca kritik hanya buang-buang energi dan waktu. Secara khusus Lingard kini juga mengabaikan omongan tak enak di media sosial. Apalagi pesepakbola 26 tahun itu termasuk pemain yang aktif di jejaring sosial. Situs Bola Euro 2020


"Ketika pertama kali saya masuk tim utama, saya mulai membaca hal-hal seperti itu, tapi sekarang saya tidak membacanya meskipun semua berjalan baik," ujar Lingard

"Satu orang bisa membenci Anda dan orang lain mencintai Anda, begitulah hidup. Anda harus terbiasa dengan itu. Kami harus bermain di depan 75.000 orang setiap pekan."

"Di United, ini klub terbesar di dunia, mau bagaimana pun Anda akan dikritik. Bagi kami sebagai pemain, kami hanya harus terbiasa dengan itu dan punya kulit tebal."

"Ada banyak hal di media sosial, di mana orang-orang mengatakan hal-hal keji. Anda tidak boleh tenggelam ke hal-hal seperti itu," ucap Lingard.

"Saya tidak membacanya, saya tidak membaca surat kabar. Itulah kenapa sekarang sulit bagi pemain muda untuk melakukan terobosan."

"Mereka begitu tertarik ke media sosial dan apa yang orang-orang katakan tentangnya, mereka tidak sepenuhnya sadar betapa bagusnya mereka. Bagi saya, saya hanya tidak membaca apa pun secara online," katanya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon