Jumat, 08 November 2019

Selamat Tinggal Nico Kovac


Selamat Tinggal Nico Kovac


Niko Kovac  lahir di Berlin, 15 Oktober 1971; umur 48 tahun adalah seorang mantan pemain sepak bola Kroasia dan saat ini menjabat sebagai pelatih FC Bayern M√ľnchen. Agen Piala Euro 2020

Melalui situs resmi Manajemen Bayern Munic mengumumkan kalau pelatih mereka Nico Kovac sudah di berentikan dari kursi kepelatihan. Namun di lain pihak kiper Bayern Munic Manuel Neuer menegaskan kalau mantan pelatih mereka mempunyai hubungan yang baik dengan tim.

Dari bergulirnya mantan pemain Bayern Munich musim 2001 - 2003 yang sekarang menjadi pelatih di Bayern Munich berada di dalam tekanan dari petinggi Bayern Munich. Bayern Munich di anggap penampilannya kurang maksimal dan mengasingkan Thomas Mueller.

Karier Kovac sebagai pelatih berakhir pada saat Bayern dipermalukan Eintracht Frankfurt 1-5 di Liga Jerman. Dari hasil pertandingan yang membuat malu Bayern Munich membuat Kovac di berhentikan sementara posisi pelatih di gantikan Hansi Flick yang menjabat sebagai asisten pelatih. Situs Bola Euro 2020


Kovac diawal karier sebagai pelatih membawa Bayern Munic memenangi Bundesliga dan DFB-Pokal 2018/19. Manuel Neuer mengatakan kalau hubungan mantan pelatih dengan para pemain Bayern Munich baik baik saja dan pemain Munich bisa menemui dia untuk sekedar duduk bersama.

"Aku angkat topi kepada Niko dan Robbie (Robert Kovac, pelatih tim utama sekaligus saudara Niko) saat mereka mengucapkan selamat tinggal," Neuer mengatakan dikutip Omnisport.

"Menurutku setiap pemain, kalau dia bertemu Robbie atau Niko, bisa memandang mereka dan minum kopi bersama. Itu (perpisahan) emosinal, sudah pasti, karena kami menjalani sebuah periode waktu yang hebat bersama."

"Kami mengharapkan yang terbaik untuk dia. Seandainya kami bermain dengan baik, hal ini toh tidak akan terjadi," kata mantan kiper Schalke itu. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon