Jumat, 22 November 2019

Selebrasi Bale membawa Malapetaka


Selebrasi Bale membawa Malapetaka


Gareth Frank Bale (lahir 16 Juli 1989; adalah pemain sepak bola profesional yang berasal dari Wales, bermain untuk Real Madrid dan tim nasional Wales. Bale dapat bermain sebagai gelandang sayap atau gelandang serang. Agen Piala Euro 2020

Bale memulai karier di akademi Southampton pada tahun 2005 hingga dipromosikan ke skuat tim utama Southampton pada musim 2006–07. Pada bulan Mei 2007 ia bergabung ke Tottenham dengan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun.

Pemain gelandang Real Madrid dan bermain untuk timnas Wales Gareth Bale secara cengaja atau tidak melakukan selebrasi yang oleh fans Madrid telah menyundir Real Madrid. Sekarang Selebrasi Bales tengah dikritik habis habisan oleh berbagai pihak.

Bale membantu Wales masuk ke putaran ke dua Piala Eropa 2020 usai mengalahkan Hungaria 2-0, dan Bale ikut bersama timnya untuk melakukan selebrasi. Timnas Wales membentangkan benderaThe Dragons yang bertuliskan 'Wales. Golf. Madrid. In that Order".



Selebrsi Bale dan rekan rekan dianggap seolah olah menyindir Real Madrid karena memprioritaskan Wales dan golf di bandingkan Real Madrid. Aksi Bale membuat geram para pendukung Madrid dan mulai menghujat Bale karena tidak mengutamakan Real Madrid. Situs Bola Euro 2020


Disaat para pendukung kecewa atas kelakuan Bale, pelatih Real Madrid disebut sebut juga tidak senang atas perlakuan Bale dengan selebrasinya bersama timnas Wales. Dan hal tersebut di benarkan mantan President Real Madrid Ramon Calderon.

"Ini akan menjadi sulit buat Bale karena dia sangat kekanak-kanakan dengan berpose di balik bendera tersebut," kata Calderon.

"Suporter tentu sangat geram lantaran mereka tidak menyukainya, apalagi dia jarang bermain di tim musim ini, lalu turun membela Wales di jeda internasional dan bermain pada dua pertandingan," sambungnya.

"Ini juga menjadi situasi sulit buat Zidane dan ia tidak suka melihat Bale bergaya dengan bendera itu. Bale tidak melakukan apa pun untuknya."

"Dia malah bikin tambah runyam masalah ini dan bakal semakin sulit buat Zidane menurunkannya sebagai starter, atau bahkan di bangku cadangan." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon