Jumat, 29 November 2019

Suares Ingin Dembele Cepat Ditangani Cederanya


Suares Ingin Dembele Cepat Ditangani Cederanya


Luis Alberto Suárez Díaz lahir di Salto, Uruguay, 24 Januari 1987;  adalah seorang pemain sepak bola professional Uruguay yang bermain di posisi striker untuk klub FC Barcelona Dia juga anggota tim nasional Uruguay. Agen Piala Euro 2020

Pada tahun 2006, Suárez pindah ke Belanda untuk bermain bagi Groningen di Eredivisie. Suárez ditransfer ke Ajax pada tahun 2007. Pada 2008-09 ia menjadi Ajax Player of the Year. Tahun berikutnya, menjadi top skorer liga dengan 35 gol dalam 33 pertandingan, dan memenangkan Dutch Footballer of the Year.

Pada bulan Januari 2011, Suárez ditransfer ke Liverpool dengan biaya € 26.500.000 (£ 22.800.000).Pada tanggal 22 Maret 2014 ia mencetak hat-trick keenam di Premier League untuk klub, membuat dia sebagai pencetak gol dengan paling sering hat-trik dalam sejarah Premier League.

Pemain Prancis Ousmane Dembele saat ini sedang cedera kembali. Namun rekan satu tim Ousmane Dembele yang berasal dai Uruguay yaitu Luis Suarez menegaskan kalau pihak medis dari Barcelona harus menemukan solusi untuk membantu Dembele yang rentan dengan cedera.

Pada hari Minggu 28 November 2019 Dembele dimainkan menjadi starter di saat Barcelona menghadapi Borussia Dortmun di Camp Nou dalam lanjutan Liga Champions dan memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3 - 1. Situs Bola Euro 2020

Baca Juga : Aku Sudah Tidak Nyaman Berada Di Juventus Ujar Emre Can


Dembele hanya bermain selama 25 menit dan di tarik keluar lapangan karena cedera. Dia terlihat menangis  dan menahan rasa sakit saat meninggalkan lapangan. Barcelona kemudian mengonfirmasi kalau Dembele mengalami cedera paha.

Ini jadi cedera ketiga Dembele di sepanjang musim 2019/2020. Dia baru sebulan comeback setelah dibekap cedera otot. Secara keseluruhan, ini adalah cedera kesembilan Dembele sejak gabung Barcelona dari Dortmund pada 2017.

Suarez pun mendesak tim medis Barcelona agar segera menemukan solusi untuk permasalahan Dembele.

"Dembele dan dokter harus mencoba menemukan solusi untuk cederanya," ujar Suarez seperti dilansir Sport.

"(Mereka harus menemukan) kenapa dia terus-terusan cedera setelah sembuh. Kami harap dia segera kembali bersama kami," imbuhnya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon