Rabu, 27 November 2019

Zidane Akui Jatuh Cinta dengan Mbappe


Zidane Akui Jatuh Cinta dengan Mbappe


Zin├ędine Yazid Zidane lahir 23 Juni 1972; umur 47 tahun.Mantan pemain sepak bola Prancis keturunan Aljazair Posisinya adalah gelandang menyerang. Agen Piala Euro 2020

Memulai karier sebagai pemain di klub AS Cannes, ia kemudian bermain di Bordeaux, Juventus dan terakhir Real Madrid. Ia pensiun dari sepak bola klub pada tahun 2006 dan pensiun dari Tim nasional Prancis setelah Piala Dunia 2006.

Karier sebagai seorang manajer sepak bola akan baru menempuh pembuktian ketika dia terpilih sebagai manajer Real Madrid pasca pemecatan Rafa Benitez pada bulan Januari 2016. Kemampuan Zidane sebagai manajer sepak bola terhebat akan dibuktikan ketika pemain terhebat ini mampu mengangkat performa Real Madrid yang pada musim 2016 tertinggal dari Barcelona.

Pelatih Madrid mengakui kalau memang sudah jatuh hati untuk mendatangkan Mbappe. Kini gosip kalau Real Madrid akan mendatangkan Mbappe akan kembali memanas pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2020 nanti.

Pelatih keturunan Aljazair akan bertemu dengan Mbappe saat Madrid akan melawan PSG di Santiago Bernabeu pada hari Rabu 27 Novemver 2019. Mulai dari awal melatih nama Mbappe memang sering sekali di hubungkan dengan Madrid. Situs Bola Euro 2020


Masa depan Mbappe sempat dispekulasikan setelah si pemain mengindikasikan bisa pindah di musim panas lalu. Sekalipun pada akhirnya Mbappe tetap bertahan.Pemain berusia 20 tahun itu telah membukukan sembilan gol plus empat assist dalam 12 penampilan untuk PSG di musim ini.

Winger Madrid Eden Hazard bahkan mengaku siap untuk membantu mewujudkan transfer Mbappe di masa depan.

"Apakah Anda tahu bahwa saya sudah lama kenal dia? Ini bukan yang pertama kalinya [saya akan bertemu dia]," ucap Zidane dikutip Sky Sports.

"Saya jatuh cinta dengan dia. Yang pertama sebagai seorang pribadi karena dia bergabung ke mari untuk melakukan trial di masa lalu."

Saat ditanya apakah Mbappe juga mencintai Madrid, Zidane menjawab: "Dia adalah rival kami dan saya tidak bisa mengatakan hal lainnya." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon