Kamis, 12 Desember 2019

Aku Menunggu Pogba Kembali Main Ujar Solskjaer


Aku Menunggu Pogba Kembali Main Ujar Solskjaer


Paul LabilĂ© Pogbalahir di Lagny-sur-Marne, Prancis, 15 Maret 1993; adalah seorang pemain sepak bola profesional Prancis yang bermain untuk klub Liga Utama Inggris, Manchester United dan tim nasional Prancis. Ia berposisi sebagai gelandang tengah dan nyaman dalam bermain baik menyerang dan bertahan. Agen Piala Euro 2020

Pogba memulai karier sepak bola pada umur enam tahun di US Roissy-en-Brie, beberapa mil di selatan kampung halamannya. Dia bermain selama tujuh musim sebelum bergabung ke US Torcy dan menjadi kapten tim U-13.

Setelah satu musim bermain bersama Torcy, Pogba bergabung ke dalam klub profesional Le Havre. Pada musim keduanya bersama klub tersebut, Pogba menjadi kapten tim U-16 saat lolos ke babak final dalam liga domestik U-16

Mantan pemain dan sekarang mebjadi pelatih Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer sedang menunggu pemain asal prancis yaitu Paul Pogba bisa kembali berlaga. Pogba sedang mengalami penyembuhan atas cedera yang di dapatkannya.

Pogba pada musim ini sedang di derita cedera pada pergelangan kakinya. Dengan cedera pergelangan kaki mengharuskan Pogba untuk menepi dan beristirahat demui untuk memulihkan cedera yang dia derita. Pogba Sudah 14 pertandingan yang terlewatkan karena cederanya.

Kabar baik mengenai kondisi Pogba kini mulai menghampiri Setan Merah. Pemain asal Prancis ini dilaporkan mulai pulih dari cederanya.Manajer asal Norwegia ini berharap Pogba bisa berlaga sebelum tahun baru. Meski sangat dinantikan untuk segera pulih, Pogba tak akan digaransi Solskjaer langsung menjadi pilihan utama.

Solskjaer bahkan sempat mengungkapkan bahwa gelandang 26 tahun akan kembali berlatih akhir pekan ini. Namun, ia menegaskan Pogba belum akan bermain saat MU menghadapi AZ Alkmaar di Old Trafford pada laga terakhir fase Grup Liga Europa. Situs Bola Euro 2020

Ia akan lebih dulu melihat perkembangan mantan pemain Juventus ini. Apalagi, Fred yang didaulat menggantikan peran Pogba mampu tampil apik saat MU mengalahkan Tottenham Hotspur dan Manchester City.

"Terlalu dini untuknya kembali bermain. Kami berharap dia akan kembali tahun ini. Dia bekerja keras untuk kembali pulih dan mudah-mudahan kita bisa membawanya kembali berlaga," tutur Solskjaer dikutip dari Dailymail.

"Biarkan dia pulih dan kembali dalam permainan terbaiknya terlebih dulu. Baru kemudian, ia akan memainkan banyak pertandingan." Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020

"Dia salah satu pemain terbaik di dunia.Kami tak sabar untuk melihatnya kembali," tambahnya.


EmoticonEmoticon