Selasa, 10 Desember 2019

Ancelotti Akan Digantikan Gattuso Melatih Napoli


Ancelotti  Akan Digantikan Gattuso Melatih Napoli


Gennaro Ivan "Rino" Gattuso; lahir 9 Januari 1978;  adalah seorang mantan pemain sepak bola asal Italia yang kini menjadi pelatih klub A.C. Milan. Agen Piala Euro 2020

Sebagai seorang pemain, ia biasa bermain di lini tengah sebagai gelandang bertahan, meskipun begitu, ia juga mampu bermain di sisi sayap. Meskipun ia awalnya bermain untuk klub kecil di Italia, seperti Perugia dan Salernitana, serta klub Skotlandia Rangers.

Klub asal Italia yaitu Napoli sedang kencang kencangnya di gosipkan akan mengganti pelatih mereka karena hasil buruk yang di dapatkan Napoli. Saat ini kursi pelatih Carlo Ancelotti  sedang di goyang dan kabarnya akan di gantikan eks pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.

Napoli akan memecat Ancelotti walau baru satu setengah musim melatih napoli setelah di tunjuk olen manajemen Napoli untuk melatih. Ancelotti akan di pecat karena laju Napoli dari awal musim di mulai di dilai tidak mengesankan sama sekali oleh pihak Napoli.

Napoli sedang menjalankan puasa kemenangan pada sembilan pertandingan yang sudah di jalankan bersama Ancelotti. Napoli saat ini berada di peringkat ke-7 Klasment sementara liga Italia musim 2019 / 2020. Napoli gagal memnangi 7 pertandingan terakhir. Situs Bola Euro 2020


Gattuso sedang lowong setelah berpisah dengan Milan pada akhir musim lalu. Mantan pemain berjuluk Si Badak itu dicopot setelah membawa Rossoneri finis kelima.Pelatih berusia 41 tahun itu dijadwalkan bertemu dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis pada hari ini (9/12/2019).

Ciro Venerato, mengklaim bahwa Gennaro akan menjadi pelatih Napoli secepatnya pada Rabu (11/12). Menyusul superagen Jorge Mendes menjadi perantara negosiasi antara Gattuso dan De Laurentiis.

Ancelotti masih akan mendampingi Napoli saat menjamu Genk dalam laga penentuan kelolosan dari fase grup Liga Champions, besok malam. Akan tetapi, apapun hasilnya diyakini tidak akan dapat menyelamatkan Ancelotti. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon