Jumat, 13 Desember 2019

Atletico Ternyata Ditolak James Rodriguez.


Atletico Ternyata Ditolak James Rodriguez.


James David Rodríguez Rubio lahir di Cúcuta, 12 Juli 1991;  cukup dikenal dengan nama James Rodríguez atau James adalah pemain sepak bola Kolombia yang bermain untuk klub asal Jerman, Bayern München (pinjaman dari Real Madrid) di Bundesliga. Agen Piala Euro 2020

etrampilannya sebagai playmaker telah membuat banyak orang yang menganggapnya sebagai penerus dari ikon legenda Kolombia Carlos Valderrama sehingga dia disebut sebagai 'El Nuevo Pibe' . Dribbling-nya, kecepatan, kontrol bola, dan tembakan kuat

James menjadi terkenal di Eropa saat bermain di Porto, serta memenangkan beberapa trofi dan penghargaan individual. Pada 2014, James pindah dari AS Monaco menuju Real Madrid dengan biaya transfer sebesar £63 juta.

Rival Real Madrid yaitu Atletico Madrid sebenarnya sempat ingin membeli dan membawa James Rodriguez pada bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi kepindahan James Rodriguez ke Atletico Madrid tidak bisa terwujud karna di tolak sang pemain.

James Rodriguez setelah kembali ke Madrid dari masa oinjamannya bersama Bayern Munich, memang menghadapi tanda tanya besar untuk masa depannya di Real Madrid. Banyak gosip kalau dia akan meninggalkan Real Madrid pada musim panas. Situs Bola Euro 2020


Rival Real Madrid ini memang salah satu klub yang berminat mendatangkan James. Bahkan Presiden Atletico, Enrico Cerezo mengungkapkan kalau dia sudah melakukan negosiasi langsung dengan Real Madrid namun sang pemain memilih bertahan.

Atletico bahkan dilaporkan siap membayar 50 juta euro seperti keinginan Florentino Perez. Namun James lah yang menolak gabung Atletico dan memilih bertahan di Madrid.

"Kami mencoba untuk merekrutnya di musim panas, di awal musim panas, tapi kemudian pada akhirnya negosiasinya gagal dan dia bertahan di Madrid," ujar Cerezo seperti dilansir Marca.

"Pemain bermain di mana mereka mau dan James, pada saat itu, ingin bermain di Real Madrid, itulah kenapa dia bertahan," lanjut Cerezo.

"Sekarang, kontrak dibuat ketika itu harus dikerjakan dan kalu tidak itu karena mereka tidak menginginkannya," katanya. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon