Jumat, 27 Desember 2019

Barcelona Ingin Perpanjang Kontrak Valverde


Barcelona Ingin Perpanjang Kontrak Valverde


Ernesto Valverde Tejedor lahir di Viandar de la Vera, 9 Februari 1964; adalah seorang mantan pemain sepak bola berkewarganegaraan Spanyol yang kini menjadi manajer klub Barcelona. Agen Piala Euro 2020

Valverde memulai kariernya sebagai pemain di klub Alav├ęs kemudian pernah juga membela klub Sestao, Espanyol, Barcelona, Athletic Bilbao, dan Mallorca.Setelah pensiun sebagai pemain kemudian memulai karier kepelatihannya sebagai pelatih tim senior pada klub Athletic Bilbao, Espanyol, Olympiacos dan Villarreal sebelum menangani Valencia sejak tahun 2012.

Pelatih Barcelona berkebangsaan Spanyol yaitu Valverde  tidak lama lagi kontraknye untuk Melatih Barcelona akan segera berakhir. Namun Raksasa liga Spanyol tersebut menginginkan agar Valverde melatih lama Barcelona dan memperpanjang kontraknya.

Musim 2019 / 2020 akan menjadi musim terakhir Valverde yang dimana kontrak dia akan segera berakhir pada bulan juni 2020 di akhir musim. Valverde sudah melatih Barcelona dari tahun 2017 yang di mana sebelumnya dia melatih Athletic Bilbao.

Valverde sudah mempersembahkan banyak trofi kejuaraan untuk Barcelona semenjak 2017 sampai sekarang. Namun Valverde  juga tidak luput dari kritikan para fans. Pada 2 musim terakhir Barcelona mengalami kekalahan memalukan  pada Liga Championz. Situs Bola Euro 2020


Saat ini manajemen Barcelona sedang nmengusahakan perpanjang kontrak Valverde  dan berharap agar Valverde  mau bertahan di Barcelona. Valverde  dalam kontraknya ada opsi untuk memperpanjang kontrak 1 tahun dan harus di aktifkan oleh Valverde sendiri.

Para petinggi Barcelona mengadakan pertemuan yang langsung di pimpin Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Dalah salah satu bahasan dalam pertemuan tersebut adalah dimana Barcelona harus mempertahankan Valverde.

Kontrak baru tidak akan langsung di sodorkan namun akan melihat hasilnya yang di peroleh Barcelona pada berjalannya musim 2019 / 2020.Valverde sejauh ini telah membawa Lionel Messi dkk memenangi dua gelar Liga Spanyol, satu gelar Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020
 
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon