Rabu, 11 Desember 2019

Barcelona Selalu Ada Untuk Guardiola Ujar Bartomeu


Barcelona Selalu Ada Untuk Guardiola Ujar Bartomeu


Josep Maria Bartomeu Floreta lahir 6 Februari 1963 adalah pengusaha Spanyol dan presiden FC Barcelona saat ini. Dia mulai dalam peran terakhir pada tahun 2014, setelah pengunduran diri Sandro Rosell. Agen Piala Euro 2020

Mitra dan CEO perusahaan ADELTE dan EFS, Bartomeu bertugas di dewan FC Barcelona selama kepresidenan Joan Laporta bersama dengan Sandro Rosell, yang mengundurkan diri karena perbedaan dengan presiden saat itu.

Dia kemudian menjabat sebagai wakil presiden Rosell di Barcelona dari Juli 2010 hingga Januari 2014 setelah mereka memenangkan pemilihan dengan 61,35%. Setelah pengunduran diri Sandro Rosell pada 23 Januari 2014, karena apa yang disebut "kasus Neymar," Bartomeu, mengikuti konstitusi klub, terpilih, sebagai Presiden Barcelona keempat puluh, untuk menyelesaikan masa jabatan Rosell.

Mantan pelatih Barcelona yaitu  Pep Guardiola memang pernah berjasa membawa kesuksesan untuk Barcelona pada saat dia melatih. Pihak Barcelona dan para Fans juga mengungkapkan kalau pintu gerbang Camp Nou selalu terbuka lebar untuk Guardiola.

Ungkapan tersubut kalau Pintu Camp Nou akan selalu terbuka untuk Guardiola di benarkan oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu saat dia sedang di wawancara dan di singgung prihal Guardiola akan meninggalkan Manchester City.

Bartomeu juga mengungkapkan kalau Guardiola pergi pasti dia akan kembali ke Barcelona karena pintu Barcelona selalu terbuka lebar untuknya.Guardiola memang besar bersama Barcelona. Ketika melatih Lionel Messi dkk, ia mempersembahkan 14 gelar, di antaranya 3 gelar LaLiga, 2 trofi Liga Champions, 2 Piala Super Eropa, dan 2 Piala Dunia Antarklub. Situs Bola Euro 2020


"Itu tergantung Pep untuk memutuskan akan pergi atau tidak. Tapi, pintu akan selalu terbuka untuknya di Barcelona," ujar Bartomeu

Pelatih berusia 55 tahun itu sudah mempersembahkan dua gelar LaLiga dan sekali Copa del Rey serta Piala Super Spanyol. Di Liga Champions, capaian terbaiknya membawa Barcelona ke semifinal musim lalu.

Setelah berhasil memenangkan gelar Premier League dalam dua musim terakhir, manajer 48 tahun itu kesulitan musim ini, di mana City berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 32 poin, tertinggal 14 angka dari Liverpool di posisi pertama.

Sementara di Liga Champions, Guardiola juga masih kesulitan membawa City memenangkannya. Sejak 2016, capaian terbaiknya cuma menembus perempatfinal. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon