Sabtu, 07 Desember 2019

Bulan Januari Chelsea Akan Belanja Kembali


Bulan Januari Chelsea Akan Belanja Kembali


Frank James Lampard,lahir di Romford, London, Inggris, 20 Juni 1978; adalah seorang mantan pemain sepak bola profesional asal Inggris dan seorang manajer yang terakhir bermain sebagai gelandang untuk New York City di Major League Soccer dan Tim nasional Inggris Agen Piala Euro 2020

Lampard sebelumnya pernah bermain untuk West Ham United, Swansea City, Chelsea, dan Manchester City.Lampard adalah gelandang serang yang dikenal karena keterampilan mencetak gol dengan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti. Bersama Chelsea, ia telah memenangkan tiga gelar Liga Utama Inggris..

Pada November 2005, ia menjadi pemenang kedua dalam ajang penghargaan Ballon d'Or tahun 2005 setelah gelandang asal Brasil, Ronaldinho. Sebulan kemudian ia kembali menduduki peringkat kedua, sekali lagi di bawah Ronaldinho, dalam ajang penghargaan Pemain Terbaik Dunia FIFA tahun 2005.

Chelsea nampaknya akan segera memborong pemain yang sudah diincarnya. Karena Chelsea sudah boleh melanja pemain pada Januari 2020 nanti. Banding yang di ajukan Chelsea di karenakan hukuman untuk membeli pemain di terima pengadilan.

Pada keputusan sebelumnya Chelsea tidak bisa membeli pemain di bursa transfer musim panas 2019 yang lalu dan pada musim dingin 2020.Sanksi ini diberikan FIFA pada Februari lalu setelah The Blues terbukti melanggar aturan mengenai transfer pemain di bawah usia 18 tahun.

Selain itu juga ada ikut campur pihak ke 3 dalam transfer pemain di bawah 18 tahun tersebut.Kasus ini juga disebut melibatkan hampir 70 pemain. Keputusan ini jelas melegakan kubu London Biru tersebut. Dengan berkurangnya hukuman larangan transfer, maka Frank Lampard sudah bisa berburu pemain baru di awal tahun depan. Situs Bola Euro 2020


Sebelumnya Chelsea pernah mengajukan keberatan kepada FIFA dua bulan setelah keluarnya keputusan. Namun banding Chelsea di tolak oleh FIFA, namun Chelsea tidak menyerah untuk kasus ini. Mereka membawa kasus ini ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS) pada Juni dan sudah melakukan sidang pada November lalu.

Pada hari Jumat 6 Desember 2019 keputusan dari CAS  sudah keluar. CAS memotong hukuman larangan transfer menjadi satu kali saja dan sudah di laksanakan Chelsea. Uang denda yang di berikan kepada Chelsea yang tadinya sebesar 600.000 Franc Swiss menjadi setengahnya saja.

"Sanksi berikut kini telah diberlakukan oleh CAS: Chelsea dilarang mendaftarkan pemain baru, baik secara nasional atau internasional, untuk satu periode pendaftaran, yang telah dijalani klub selama periode pendaftaran musim panas 2019," demikian pernyataan CAS

"Chelsea diperintahkan untuk membayar denda kepada FIFA dengan jumlah 300.000 Franc Swiss. Peringatan dan teguran sudah dikonfirmasi," lanjut pernyataan tersebut. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon