Kamis, 26 Desember 2019

Demi Mendapatkan Eriksen, Madrid Siap Lepas Isco


Demi Mendapatkan Eriksen, Madrid Siap Lepas Isco


Francisco Roman Alarcon Suarez, lahir di Benalmádena, Málaga, Andalusia, 21 April 1992; atau Isco adalah seorang pemain sepak bola Spanyol yang saat ini bermain pada posisi gelandang serang untuk Real Madrid. Agen Piala Euro 2020

 Ia sebelumnya pernah bermain untuk Valencia dan Málaga CF.Pada Juli 2011, Isco bergabung ke Málaga CF dari Valencia dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.Setelah dua tahun bersama Málaga, pada Juni 2013, ia bergabung ke Real Madrid dengan menandtangani kontrak berdurasi lima tahun.

Klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid tidak ada henti hentinya dan tidak menyerah untuk mendapatkan pemain yang mereka mau. Saat ini Real Madrid tengah mengejar pemain Tottenham Hotspirs yaitu Christian Eriksen untuk di boyong ke Stadion Santiago Bernabeu.

Saat ini Real madrid sedang mencari uang tambahan untuk mendapatkan Christian Eriksen dengan cara menawarkan salah satu pemain mereka Isco ke Chelsea. Christian Eriksen memang tengah di incar oleh Real Madrid dan tidak ada kata menyerah.

Madrid gagal mendapatkan Eriksen pada musim panas 2019 dari Tottenham Hotspurs. Eriksen memang mengakui kalau gelandang asal Denmark tersebut ingin mencari pengalaman baru dengan cara bergabung dengan klub barunya.

Real Madrid di kabarkan akan meramaikan bursa transfer musim dingin 2020 yang akan segera di buka. Banyak media masa mengabarkan kalau Madrid sudah mengambil ancang untuk mendapatkan Eriksen. Kali ini Madrid menggunakan Isco sebagai usaha mendapatkan Eriksen. Situs Bola Euro 2020


Madrid di kabarkan tengah menawarkan Isco ke Chelsea dengan harga 44 juta pound sterling. Jika The Blues berminat, uang tersebut sebagai tambahan memboyong Eriksen, yang ditaksir harganya mencapai 50 juta pound sterling.

Frank Lampard juga membenarkan kalau dia akan membeli beberapa pemain untuk memperkuat tim yang tengah diasuhnya tersebut. Dana sudah di siapkan Chelsea untuk Lampard sebesar 150 juta pound sterling. Isco bahkan disebut-sebut dalam pertimbangan Lampard.

Chelsea juga dilaporkan tertarik dengan striker Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tetapi tidak dengan 100 juta pound sterling.The Blues saat ini juga dikaitkan dengan striker Crystal Palace, Wilfried Zaha, dan striker RB Leipzig, Timo Werner. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020
 
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon