Senin, 16 Desember 2019

Demi Paredes Juventus Lepas Emre Can Ke PSG


Demi Paredes Juventus Lepas Emre Can Ke PSG


Leandro Daniel Paredes lahir di San Justo, 29 Juni 1994; adalah seorang pemain sepak bola Argentina yang bermain untuk klub Roma biasa bermain pada posisi gelandang. Agen Piala Euro 2020

Leandro memulai karier juniornya di klub Boca Juniors kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut, yang meminjamkannya ke Chievo pada tahun 2014. Lalu pada musim 2014 Pindah ke AS Roma dan memulai kariernya sampai sekarang bersama PSG.

Klub Raksasa Italia yaitu Juventus saat ini sedang mengincar pemain Argentina yang memperkuat dan PSG yaitu Leandro Paredes. Si Nyonya Tua ingin memberikan pemain Jerman yaitu Emre Can sebagai gantinya untuk bisa mendapatkan Paredes.

Gosip itu beredar di Italia masing pemain baik Emre Can maupun Paredes nampak sedang putus asah di masing klubn mereka yang dimana jam terbang mereka untuk bermain terlalu sedikit di Juventus atau Paris Saint-Germain.

Emre Can bersama Juventus pada sepanjang musim ini jarang menjadi starter semenjak di latih Sarri dan baru di mainkan sebanyak 7 kali saja dan enak kalinya sebagai pengganti. Yang lebih parahnya lagi pemain Jerman tersebut tidak di masukan namanya pada Squad Juventus untuk di Liga Champions. Situs Bola Euro 2020


Sedangkan untuk Paredes sedik bernasib lebih baik di bandingkan Emre Can pada musim 2019 / 2020. Pardes sudah bermain 11 kali untuk tik asal Prancis tersebut yaitu PSG. Dia bermain 11 kali walau dari semuanya 5 kali dia bermain sebagai pemain pengganti.

Namun, jumlah menit bermain tersebut dianggap belum memuaskan untuk Paredes. Mantan pemain Zenit dan AS Roma tersebut bahkan ingin mendesak pergi di bursa transfer musim dingin 2020.Pada saat yang sama, Emre Can bisa menambah kukuh lini tengah PSG. Mantan pemain Liverpool ini punya kemampuan bertahan yang oke.

Juventus dinilai ingin memanfaatkan situasi itu untuk mengambil Paredes dan menyerahkan Can ke PSG. Pertukaran ini dikabarkan cocok untuk semua pihak karena Paredes memiliki karakteristik lebih kreatif dan akan menjadi pengganti Miralem Pjanic. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon