Minggu, 08 Desember 2019

Eden Hazard Absen Di Laga El Clasico


Eden Hazard Absen Di Laga El Clasico


Eden Hazard lahir di La Louvière, Belgia, 7 Januari 1991; merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Belgia yang bermain untuk klub Real Madrid di Liga Spanyol mulai bulan Juni 2019 dan timnas Belgia. Agen Piala Euro 2020

Ia dapat bermain pada posisi gelandang serang dan Gelandang sayap. Hazard dikenal sebagai seorang pemain yang memiliki kreatiftas, kecepatan, dan kemampuan teknik yang baik. Setelah memulai karier sepak bola dari tahun 1995 hingga 2005 dengan klub lokal Royal Stade Brainois dan Tubize.

Hazard melakukan debut karier profesional bersama Lille saat masih berusia 16 tahun pada bulan November 2007. Pada musim pertamanya, ia berhasil meraih penghargaan Pemain Muda Ligue 1 Terbaik. Hazard pertama kali membela timnas senior Belgia pada pertandingan menghadapi Luksemburg, bulan November 2008.

Hazard akan absen saat duel El Clasico pertama di musim kompetisi Liga Spanyol 2019 / 2020. Pemain bola asal Belgia tersebut di perkirakan akan absen dalam laga El Clasico melawan Barcelona di karenakan mendapat cedera pada pergelangan kaki.

Hazard mendapat cedera tersebut saat Real Madrid bertemu PSG dan berakhir dengan 2 - 2 di penyisihan grub Liga Champions 2019 / 2020. Hazard yang baru saja di beli dari Chelsea harus di tarik keluar lapangan setelah di terjang kompatriotnya Thomas Meunier.

Bintang asal belgia tersebut terlihat kesakitan dan harus di papah keluar dari lapangan.Zidane usai pertandingan sudah menduga kalau Hazard mengalami cedera serius. Situs Bola Euro 2020


Hazard terlihat meringis kesakitan sampai harus dipapah ke luar lapangan. Usai pertandingan, pelatih Madrid Zinedine Zidane menduga Hazard mengalami cedera yang tidak ringan.Pemeriksaan awal menunjukkan bahwa Hazard cuma mengalami memar saja.

Namun setelah diadakan pemeriksaan lanjut Hazard menderita keretakan kecil pada pergelangan kakinya dan belum dikabarkan akan kapan bisa bermain kembali. Untuk Hazard ini berupakan pukulan setelah sulit beradaptasi dan kini mengalami cedera.

Hazard Akan absen pada nsaat mendatangai Barcelona di Camp Mou dalan laga EL Clasico [ada lanjutan Liga Spabnyol 2019 / 2020 pada tanggal 19 Desember 2019. Hazard masih memakai kruk untuk berjalan. Demikian diwartakan Omnisport.

Hazard baru mencetak satu gol dan empat assist dalam 13 penampilan untuk El RealMadrid dan Barcelona sedang bersaing ketat di klasemen Liga Spanyol. Madrid menempati peringkat kedua, membayangi Barca dengan sama-sama meraup 31 poin dari 14 pertandingan. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon