Selasa, 17 Desember 2019

El Clasico Tanggal 19 Desember 2019


El Clasico Tanggal 19 Desember 2019


El Clasico adalah nama umum yang diberikan untuk setiap pertandingan sepak bola antara FC Barcelona dan Real Madrid. Pertemuan mereka terjadi setiap tahun sebagai bagian dari kompetisi La Liga Spanyol. Agen Piala Euro 2020

Persaingan itu muncul dengan sejarah bahwa Madrid dan Barcelona adalah dua kota terbesar di Spanyol, dan dua klub adalah klub sepakbola paling berhasil dan berpengaruh di negeri ini. Dalam pertandingan resmi yang diakui FIFA, Barcelona telah meraih 83 Trofi sedangkan Real Madrid telah meraih 84 Trofi.

Big Match akan terjadi di Liga Spanyol yang akan menghadirkan duel El Clasicopada akhir pekan ini. El Clasico akan mempertemukan Barcelona melawan Real Madrid yang dimana kondisi kedua tim sama sama dalam performa yang bagus dan jumlah poin yang sama.

El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid akan digelar di Camp Nou yang merupakan kandang dari BBarcelona pada hari Kamis 19 Desember 2019. Pertandingan El Clasico pertama semenjak Liga Spanyol 2019 / 2020 di mulai.

Seharusnya pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid di selenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2019. Namun di karenakan keadaan kota Barcelona yang kurang kondusift dan aman untuk para pemain membuat pertandingan harus di undur. Situs Bola Euro 2020


Jika di lihat dari klasment sementara Liga Spanyol 2019 / 2020 kedua tim akan tampil habis habisan dalam pertandingan EL CLASICO. Barcelona atau Madrid sama sama punya 35 poin dari 16 pertandingan. Namun Barcelona memimpin klasment sementara karena selisih gol saja.

Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan kali pertama setelah sembilan musim.Terakhir kali Barcelona dan Madrid punya jumlah poin sama menuju El Clasico adalah pada 2009/2010.Dalam lima pertandingan terakhir, keduanya meraih empat kemenangan sebelum dapat hasil seri akhir pekan kemarin.

Setelahnya, Barcelona dan Madrid tak pernah bertemu di El Clasico dalam kondisi sama kuat di klasemen. Musim lalu, Madrid-nya Julen Lopetegui ada di peringkat ketujuh dan tertinggal empat poin dari Barcelona saat tandang ke Camp Nou pada Oktober 2018.

Bukan cuma itu, penyerang Barcelona dan Madrid sedang sama-sama tajam. Satu gol yang dibuat Karim Benzema ke gawang Valencia membawanya menyamai Lionel Messi di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Spanyol (12 gol). Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020
Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon