Senin, 09 Desember 2019

Juventus Terlena Dengan Squad Sekarang


Juventus Terlena Dengan Squad Sekarang


Società Sportiva Lazio atau yang lebih dikenal dengan nama Lazio didirikan 9 Januari 1900 , adalah sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma. Agen Piala Euro 2020

Warna seragam tradisional mereka adalah biru langit dengan kaus kaki putih. Mereka memainkan pertandingan kandang di Stadio Olimpico, Roma, yang berkapasitas 70.643 penonton. Lazio mempunyai sejarah rivalitas yang mengakar kuat dengan Roma, di mana mareka saling bertarung dalam Derby della Capitale.

Klub raksasa Italia Juventus akhirnya menelan kekalahan pertamanya sejak awal musim di mulai. Kekalahan pertama Juventus saat dimana Bonucci dan kawan kawan bertandang ke markas Lazio. Bonucci nampak kesal dan mengungkapkan agar para pemain tidak lupa pertahanan.

Juvebtus kalah 3 - 1 saat mereka bertandang ke markas Lazio di stadion Olimpico, pada hari Minggu tanggal 8 Desember 2019. Dalam pertndingan tersebut Juventus unggul terlebih dahulu lewat gol Ronaldo namun di balas 3 gol oleh Lazio lewat Luiz Felipe, Sergej Milinkovic-Savic, dan Felipe Caicedo. Situs Bola Euro 2020


Selain menelan kekalahan pertama pada musim 2019 / 2020 pertandingan semalam juga untuk kedua kalinya Juventus kebobolan lebih dari 2 gol di liga Italia yang sebelumnya menang atas Napoli 4 - 3 pada bulan September yang lalu.

Juventus pun kini sudah kemasukan 15 kali, di mana sebelumnya dengan 12 gol menjadi tim dengan pertahanan terbaik.Bonucci merasa ada determinasi yang mengendur kala bertahan, terlepas dari kartu merah yang diterima Juan Cuadrado di menit ke-69.

"Kami belum membicarakan kekalahan ini, karena penting untuk membiarkan semuanya sedikit lebih tenang. Tapi kami jelas mengalami insiden-insiden yang tak berpihak kepada kami," kata Bonucci

"Babak pertama berjalan bagus dan kami mendominasi Lazio tanpa membiarkan mereka menciptakan sesuatu, sungguh. Lalu setelah jeda, baik situasi yang tak menguntungkan kami dan sejumlah keputusan wasit mempengaruhi hasil."

"Kami harus berkembang, itu jelas, karena tim seperti kami tak bisa kebobolan sebanyak ini. Kami harus menemukan lagi kemampuan untuk bersusah payah di momen ketika kami dalam tekanan."

"Memang baik dan bagus menciptakan sepakbola yang indah, tapi kami juga butuh determinasi dan rasa lapar untuk menghindari kebobolan," Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


EmoticonEmoticon