Selasa, 31 Desember 2019

Kepemilikan AS Roma Akan Segera Berganti


Kepemilikan AS Roma Akan Segera Berganti


A.S. Roma didirikan pada musim panas 1927 oleh Italo Foschi dengan cara menggabungkan 3 klub sepak bola dari kota Roma,Italia yaitu Roman FC, SS Alba-Audace dan Fortitudo-Pro Roma SGS. Agen Piala Euro 2020

Alasan dari merger ketiga klub ini adalah untuk membentuk sebuah klub sepak bola yang kuat untuk menjadi rival dari klub-klub sepak bola Italia bagian Utara.Warna dalam logo AS Roma adalah warna merah marun dengan trim kuning keemasan mewakili warna khas dari Kota Abadi (Roma), dalam pakaian resmi Pemerintah Roma juga memiliki warna yang sama.

Emas melambangkan Tuhan dalam Katolik Roma, sementara merah marun mewakili martabat kekaisaran. Sebuah julukan populer lainnya adalah I Lupi (serigala), Serigala selalu tampil di lencana AS Roma dalam bentuk yang berbeda sepanjang sejarah mereka.

Tidak lama lagi tim ibukota Italia yaitu AS Roma akan berganti kepemilikan baru. Pemilik AS Roma yang sekarang James Pallotta di gosipkan akan menjual AS Roma ke tangan seorang pengusaha yang berasal dari Amerika Serikat.

James Pallotta sudah berkecimpung dan memimpin AS Roma selama 8 mussim. James Pallotta memiliki AS Roma sejak 2011 dan menjadi president AS Roma pada tanggal 27 Agustus 2012. Pallotta  selama memiliki AS Roma kesuklitan membawa AS Roma untuk bersaing.

Kegagalan Pallotta  dalam memimpin AS Roma dan ketidak mampuannya membawa AS Roma untuk bersaing di Liga Italia yang membuatnya ingin menjual. AS Roma harus menjual banyak pemain bintang mereka seperti Alisson Becker, Mohamed Salah, Radja Nainggolan, dan Kostas Manolas. Situs Bola Euro 2020

Karena kegagalan Pallotta membawa AS Roma bersaing membuat fans kecewa. Semenjak di pimpin Pallotta  AS Roma tidak mampu bersaing dan tidak banyak membawa perubahan. Yang paling membuat kecewa para fans adalah pembangunan stadion baru yang hanya menjadi wacana.


Namun saat ini Pallotta sedang senang karena akan datang investor asal Texas yang akan membeli AS Roma tidak lama lagi. Gosip yang beredar Freidkin Group di kabarkan akan membekli AS Roma seharga 780 juta euro atau setara dengan Rp 12.1 triliun.

Roma tentu berharap proses negosiasi kepemilikan baru ini akan segera selesai sehingga klub bisa fokus untuk memperkuat skuat, demi misi finis empat besar musim ini.Bersama Paulo Fonseca, Giallorossi kini berada di posisi keempat klasemen Serie A dengan 35 poin, selisih satu angka dari Lazio di posisi ketiga.

"Belakangan ini klub klub diisukan tengah menjalani transaksi potensial dengan pihak The Friedkin Group. Dengan ini kami menginformasikan jika proses negosiasi antara kedua belah pihak masih berlangsung. Setiap transaksi potensial dengan pihak The Friedkin Group masih dalam tahap negosiasi demi suksesnya proses legalisasi dengan AS Roma Group," demikian pernyataan resmi klub. Cara Daftar di Situs Agen Piala Eropa 2020


Powered byEMF Free Form Builder


EmoticonEmoticon